Home » » Prajurit Lanal Banten Sigap Bantu Korban Gempa Di Kabupaten Lebak

Prajurit Lanal Banten Sigap Bantu Korban Gempa Di Kabupaten Lebak

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 8:46 AM



Jakarta, 30 Januari 2018,-- Dalam rangka melaksanakan penanganan bencana alam di Kabupaten Lebak, prajurit Lanal Banten dengan sigap dan tanggap melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa renovasi rumah warga yang terkena dampak bencana alam gempa di Kampung Sawarna Timur Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten, baru-baru ini.

Kegiatan bakti sosial tersebut melibatkan prajurit Lanal Banten dengan kekuatan sebanyak 15 prajurit dibawah pimpinan Lettu Laut (S) Ngadino yang sehari-hari menjabat sebagai Paur Silta Akun Lanal Banten. Selama kegiatan tersebut, para prajurit Lanal Banten bekerja bahu-membahu secara gotong royong bersama-sama dengan warga Sawarna untuk membantu merenovasi bangunan rumah warga yang rusak akibat gempa.

Bakti sosial tersebut berlangsung selama beberapa hari dimana kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit Lanal Banten diantaranya adalah merenovasi 2 rumah warga, melaksanakan penbersihan sisa-sisa puing akibat gempa serta menyalurkan material-material bangunan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) ke warga yang rumahnya rusak akibat bencana alam yaitu gempa bumi di Kabupaten Lebak yang terjadi pada hari selasa, 23 Januari 2018. Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Banten terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pertolongan, dimana Kabupaten Lebak masih merupakan wilayah kerja Lanal Banten.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando