Home » » Prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bantu Bangun Rumah Masyarakat

Prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bantu Bangun Rumah Masyarakat

Written By portal komando on 18 Jan 2018 | 5:34 PM


PK,.AMBON,.Pen yonifraider515, Selama berada di daerah penugasan berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif Raider 515 Kostrad. Dan kali ini Satgas Yonif Raider 515 Kostrad bantu bangun rumah warga. Saleman, Ambon, Rabu ( 17/01 ).

Dibawah pimpinan Sersan satu Alexander Usupar wakil komandan pos Saleman Satgas Yonif Raider 515 Kostrad sebanyak 4 orang anggota turut serta dalam pembangunan rumah warga. Bersama setidaknya 30 orang warga Saleman sebanyak 5 rumah menjadi sasaran pengerjaan kali ini.

Bapak Raja Saleman Bapak M.A.Arsyad Makatita yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud gotong royong kami warga Saleman, karena mayoritas yang sedang merupakan rumah warga bukan asli Maluku melainkan warga asli Bugis Makasar yang kebetuluan pindah di sini. Dan dengan adanya bantuan dari Satgas Yonif Raider 515 Kostrad khususnya Pos Saleman seperti ini kami merasa sangat terbantu.

Lebih lanjut Alex menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti seperti ini merupakan suatu wujud pendekatan atau penggalangan kepada warga setempat. Selain itu juga agar mereka terbantu, karena tugas kami Satgas Yonif Raider 515 Kostrad adalah membantu semaksimal mungkin kesulitan warga khususnya warga Saleman, pungkas Alex.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando