Home » » Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya Laksanakan Latihan Crouss Country

Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya Laksanakan Latihan Crouss Country

Written By portal komando on 19 Jan 2018 | 9:08 AM



PK,.SURABAYA,.Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan Crouss Country di komplek Armatim Surabaya, Kamis (18/01/2018)

Latihan Crouss Country ini dalam rangka LPD/LPK TW.I TA.2018 dengan menempuh jarak 8 km ini dipimpin langsung Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr.Hanla. Sebelumnya juga dilaksanakan rangkaian kegiatan latihan LPD/LPK berupa renang sejauh 500 meter dan menembak senapan jarak 100 meter dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri.

Tujuan dari latihan yang dilaksanakan secara berkala tersebut adalah untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan fisik dan naluri tempur prajurit Yonmarhanlan V surabaya, sehingga mampu memenuhi persyaratan dalam melaksanakan tugas serta menciptakan jiwa kebersamaan antara prajurit Yonmarhanlan V dalam menghadapi tugas yang akan datang.

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan V mengatakan bahwa latihan Crouss Country adalah salah satu kegiatan dalam usaha memelihara dan meningkatkan disiplin. kemampuan/ketahanan fisik tindakan setiap anggota baik perorangan maupun kesatuan untuk memepertahanakan dan meningkatkan kemampuan serta kesehatan jasmani dalam rangka menunjang tugas pokok Yonmarhananlan V.

Usai latihan Danyonmarhanlan V mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V, baik pelaku maupun pendukung yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa gembira, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando