Home » » Reorganisasi Jalasenastri Cabang 1 DJAT Meningkatkan Kualitas Diri Dan Organisasi

Reorganisasi Jalasenastri Cabang 1 DJAT Meningkatkan Kualitas Diri Dan Organisasi

Written By portal komando on 19 Jan 2018 | 12:30 PM


Surabaya, 18 Januari 2018Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim (DJAT) Ny. Amrein memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting M, Pengangkatan Ketua Ranting J DJAT dan Sertijab Pengurus Cabang 1 DJAT, bertempat di Ruang Serbaguna Diskomlek Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (18/01/2018).


Adapun Sertijab Ketua Ranting M dari Ny. Danang Rimbawa diserahterimakan kepada Ny. Susilo Raharjo, sedangkan Ketua Ranting J DJAT kini resmi dijabat oleh Ny. Danto Yuliardi Wirawan, untuk Sertijab Pengurus Cabang 1 DJAT diantaranya yang mengalami pergantian adalah Anggota Urusan Organisasi dari Ny. Sigit Tatag Yuwono kepada Ny. Andre Paat, Anggota Urusan Usaha dari Ny. Andre Paat kepada Ny. Sigit Tatag Yuwono, Anggota Urusan Budaya dari Ny. Kasmoro kepada Ny. Wayan AR, dan Anggota Sekretaris dari Ny. Dwi Prasetyo kepada Ny. Sujianto, serta Pengangkatan Ny. Susilo Raharjo sebagai Kasi Ekonomi dan Anggota Urusan Perkoperasian Pengurus Cabang 1 DJAT.

Selanjutnya dalam amanat Ketua Cabang 1 DJAT menyampaikan bahwa, serah terima jabatan ini selain mengikuti dinamika perpindahan dinas suami juga merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi, khususnya di kepengurusan cabang 1 DJAT. Tentunya program kerja tersebut menyesuaikan dengan perkembangan dan dinamika organisasi serta situasi yang sedang terjadi atau yang sedang dihadapi saat ini sesuai arahan pembina cabang 1 DJAT. Disampaikan pula pada tanggal 23-24 akan dilaksanakan Munas DP dan awal Februari akan diadakan Mupus Jalasenastri.

Saya selaku Ketua Cabang 1 DJAT mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan dharma bakti yang tulus dalam mendukung tugas-tugas organisasi. Saya berharap Ibu Danang Rimbawa, Ibu Kasmoro dan Ibu Dwi selama menjabat Ketua Ranting dan Pengurus Cabang 1 DJAT menjadi bekal berharga untuk mendampingi penugasan suami di tempat yang baru.

Kepada Ibu Susilo Raharjo, Ibu Danto Yuliardi Wirawan, Ibu Wayan AR dan Ibu Sujianto, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar pengurus cabang 1, selamat bertugas dan kami berharap kepada Ibu-ibu dapat menjalankan organisasi dengan baik, cepat serta lancar, sukses dalam membina keluarga dan karier.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Cabang 1 DJAT, Para Ketua Ranting A s.d. W Cabang 1 DJAT, Para Pengurus Cabang 1 dan Pengurus Ranting, serta Pabinhar Cabang 1 DJAT.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando