Home » » RESPON POSITIF MASYARAKAT KAMPUNG ASJITBA TERHADAP BABINSA SALAWATI

RESPON POSITIF MASYARAKAT KAMPUNG ASJITBA TERHADAP BABINSA SALAWATI

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 2:08 PM

 
Sorong, Senin (08/01/18).- Begitu dekatnya hubungan Babinsa 1704-06/Salawati dan masyarakat diwilayah binaannya. Seperti halnya terlihat pada saat kegiatan pembuatan dan pengecoran jalan menuju Kampung Asjitba Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong.

6 (enam) orang Babinsa yang dipimpin oleh Danpos Mayamuk Serma Sutarno bersama Kepala Kampung Asjitba bapak Enos serta masyarakat setempat secara bergotong – royong melaksanakan pengecoran jalan yang lama telah rusak dan berlobang, Serma Sutarno mengatakan “Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan dalam setiap kegiatan”, tuturnya.

Karya bakti tersebut berlangsung dengan penuh semangat, terlihat dari pancaran raut muka masyarakat dan Babinsa, ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat, untuk bersama sama membangun daerah binaannya masing masing. Keterlibatan TNI dalam karya bakti ini mendapat respon positif dari warga. Ini akan berdampak pada meningkatnya hubungan silaturahmi yang baik dan terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat, disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI,” ungkap Serma Sutarno.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando