Home » » Rumah Veteran Jampangkulon Di Tinjau Untuk Direhab

Rumah Veteran Jampangkulon Di Tinjau Untuk Direhab

Written By portal komando on 6 Jan 2018 | 3:27 PM


Sukabumi,PK-Pada hari Jumat 5 Januari 2018 telah dilaksanakan pendataan rumah tidak layak huni Para Veteran oleh koordinator PPM wilayah VI Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi.

Giat tersebut dilaksanakan guna mengetahui kondisi sosial khususnya tempat tinggal Rumah Vetaran.Apabila Rumah Vetaran sudah tidak layak untuk dihuni maka akan diberikan bantuan, Rumah tersebut akan di rehab. Bantuan tersebut datangnya dari Bupati sukabumi bekerjasama dengan TNI dan PPM.

Wawan, Koordinator PPM dan Veteran Wilayah VI Jampang kulon didampingi Suhanda Ketua PPM Kecamatan Cimanggu pukul 15:00 WIB meninjau rumah milik Ujang tarmedi alamat kp. nagerang Desa Sukamukti Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi.

 Dirinya Menyampaikan bahwa bantuan bedah rumah ini ini diperuntukan bagi veteran yang rumahnya sudah tidak layak huni." akan mendapatkan bantuan bedah rumah dari Bupati Sukabumi H. marwan Hamami sebagai bentuk kepedulian Pemda Kabupaten Sukabumi kepada vetaran yang telah berjuang untuk kemerdekaan.bantuan akan diserahkan pada ulang tahun legiun Veteran Republik indinesia (LVRI) yang ke 61 di kecamatan Surade kabupaten Sukabumi,"ucapnya

 "Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan perintah dari Ketua PPM kabupaten Untuk mendata rumah Veteran yang sudah tidak layak huni."
 
Ketua PPM kecamatan cimanggu Suhanda mengharapkan Rumah  Uju veteran beralamat di Kp. Kebon Pelok RT 07/02 Desa Boregah Indah Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi berharap kepada Bapak Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami untuk berkenan membantu Kondisi Rumahnya yang sudah tidak layak huni.
(hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando