Home » » SAMBANGI KAMPUNG PUPER PERERAT HUBUNGAN TNI BERSAMA MASYARAKAT

SAMBANGI KAMPUNG PUPER PERERAT HUBUNGAN TNI BERSAMA MASYARAKAT

Written By portal komando on 8 Jan 2018 | 3:58 PM


Sorong, PK- Danramil 1704-09/Kabare guna Membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silahturahmi antara TNI dan komponen masyarakat melaksanakan komunikasi sosial dengan elemen masyarakat, bertempat di Kampung Puper Distrik Wawarboni Kabupaten Raja Ampat, Senin (08/01/18).

Danramil 1704-09/Kabare Letda Inf. Musa Makmun menjelaskan tujuannya mendatangi Kampung Puper Distrik Wawarboni adalah untuk membuat jaring - jaring teritorial di wilayah Koramil 1704-09/Kabare mengingat untuk wilayah Koramil terbilang sangat luas. "Dengan komunikasi sosial yang melibatkan setiap warga, permasalah -permasalahan yang akan timbul akan terdeksi dini" ungkapnya. Selain ittu, lanjutnya, kegiatan seperti ini dipandang perlu untuk terus melakukan Komsos sebagai pertahanan wilayah, informasi-informasi yang akurat dari masyarakat yang di berikan kepada Babinsa sangatlah penting. “ 
 
Kegiatan ini sesuai Intruksi dari Pimpinan dalam hal ini Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.IP yang menekankan jajaran Kodim 1704/Sorong dalam mempergencar Serbuan Teritorial, serta merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Koramil dan jajarannya termasuk Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat” jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando