Home » » Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad Kembali Ikuti Turnamen Tinju

Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad Kembali Ikuti Turnamen Tinju

Written By portal komando on 16 Jan 2018 | 3:18 PM




PK,.JAKARTA,.(Penkostrad. Selasa, 16 Januari 2018). Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad yang berasal dari Satuan Yonbekang 2 Kostrad mengikuti pertandingan perebutan sabuk emas Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman dan Tinju Mandatory Fight 2018 Versi Asosiasi Tinju Indonesia Pusat (ATI) Kelas 53,5 Kg yang dilaksanakan di Living World Mall Tangerang pada hari Sabtu tanggal 13 Januari mulai pukul 15.00 – 23.00 Wib.

Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad menurunkan salah satu petinjunya, yakni Sertu Galih Susanto (juara nasional) untuk berhadapan dengan Marthen Luis Lumoly (peringkat 1 nasional) dari Sasana Kemang Fight GYM Jakarta.

Pertandingan yang dilaksanakan sebanyak 12 ronde ini berjalan cukup alot dan seimbang, kedua petinju saling jual beli serangan. Akan tetapi pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Sertu Galih Susanto (juara nasional) dari Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad dengan TKO pada Ronde ke 5.

Ini merupakan pencapaian luar biasa yang diraih oleh Sertu Galih Susanto (juara nasional) dari Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad. Hal itu merupakan hasil dari latihan keras yang telah dilaksanakan sebelumnya, Sertu Galih Susanto (juara nasional) dari Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad rutin melakukan latihan dengan didukung adanya sparing patner yang ada di Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad.

Danyonbekang 2/2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. dan Kapten Cba Benny Purwanto selaku Manager Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad menyatakan bahwa hasil pertandingan ini merupakan kebanggaan Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad dan Kota Malang sebagai ikon petinju – petinju Jawa Timur.

Pertandingan ini menjadi ajang menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding para petinju, sehingga dapat berprestasi pada turnamen-turnamen bergengsi lainnya, baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando