Home » » Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Ikut Serta Lomba Lari 10 K TNI-Polri Bersama Masyarakat Maluku

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Ikut Serta Lomba Lari 10 K TNI-Polri Bersama Masyarakat Maluku

Written By portal komando on 13 Jan 2018 | 12:12 PM


PK,.MALUKU,._Pen Yonifraider515_, Menjalin hubungan baik dengan Polri dan  masyarakat merupakan tujuan utama Tentara Nasional Indonesia. Mewujudkan sinergitas tersebut kali ini Satgas Yonif Raider 515 Kostrad ikut serta dalam lomba lari 10 Kilometer ( 10K ) yang diadakan oleb Batalyon 733 Masariku, Ambon, Sabtu 13 (10/01).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan yonif Raider 733 Masariku. Dimulai pukul 07.00 WIT Sebanyak 700 peserta lomba ikut serta dalam kegiatan kali ini. Jumlah tersebut teridiri atas gabungan beberapa anggota Batalyon dibawah naungan Kodam XVI Pattimura, anggota jajaran Polres Kota Ambon, Brimob Maluku, dan tidak ketinggalan perwakilan atlet Pon Maluku dan SPUM (Sekolah Perikanan Maluku ) sebagai perwakilan perserta dari masyarakat. 
 
Untuk Satgas Yonif Raider 515 kostrad sendiri mengirimkan 13 orang dibawah pimpinan Perwira seksi logistik Satgas Yonif Raider 515 Letnan Satu Inf Armyanto P.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Danyonif 733 Masariku Letnan Kolonel Inf Amrul Huda mengatakan alasan kegiatan sertijab kali ini disertai lomba 10 K seperti agar masayakat lebih mengenal ada Batalyon 733 Masariku di jajaran Kodam XVI Pattimura yang mungkin selama ini belum terlalu diketahui oleh masyarakat Ambon. Selain itu kegiatan itu juga untuk mewujudkan sinergitas antara TNI – Polri dengan tujuan utamanya bersama - sama menjaga Keutuhan NKRI. Dan hal tersebut juga selaras dengan perintah Pangliman TNI tentang sinergi TNI dan Polri demi menjaga NKRI. Pungkas Letkol Amrul.

Setelah kegiatan terdapat pembagian Doorprize diiringi dengan musik Tobelo yang merupakan musik khas Maluku. Ditemui diakhir kegiatan Lettu Army mengatakan bahwa kegiatan ini selain menyehatkan tubuh, juga salah satu kegiatan untuk mengisi waktu bagi anggota Satgas ada tidak terlalu jenuh selamat pelaksanaan penugasan,ungkap Lettu Army
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando