Home » » SEBERANGKAN ANAK SEKOLAH, CERMINKAN KEKOMPAKAN TNI BERSAMA POLRI

SEBERANGKAN ANAK SEKOLAH, CERMINKAN KEKOMPAKAN TNI BERSAMA POLRI

Written By portal komando on 12 Jan 2018 | 2:45 PM


Sorong, Kamis (11/01/18). Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Serda Supriadi bersama dengan anggota Polres Raja Ampat membantu menyeberangkan jalan anak-anak SDN 2 Waisai di kelurahan Sapordanco distrik kota Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Seperti biasanya pada pagi hari arus lalu lintas jalan raya didepan SDN 2 Waisai  kelurahan Sapordanco distrik kota Waisai didominasi kendaraan roda dua maupun empat cukup ramai, sehingga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan atau anak-anak yang hendak menyeberangi jalan menuju ke sekolahnya maka dengan sigap, tulus ikhlas dan humanis Serda Supriadi Babinsa Koramil Saonek bersama anggota Polres Raja Ampat menghampiri anak sekolah tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima Koramil 1704-03/Saonek pada anak- anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan, agar terjaga keselamatan masyarakat serta keselamatan generasi penerus bangsa. "Kerjasama TNI-Polri tidak hanya di bidang keamanan Negara, namun juga bidang lainnya, salah satunya dalam bidang keamanan berlalu lintas," ucap Mayor Inf Wahlin Danramil 1704-03/Saonek.
 
Sambung Danramil, kekompakan juga terlihat saat aparat TNI-Polri membantu menyeberangkan jalan anak-anak SDN 2 Waisai, hal itu sangat bermanfaat untuk masyarakat secara luas "Kekompakan, sinergi, dan kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga, sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera," tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando