Home » » Segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap Sambut Tahun Baru 2018 Dengan Suka Cita

Segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap Sambut Tahun Baru 2018 Dengan Suka Cita

Written By portal komando on 1 Jan 2018 | 9:13 AM


Cilacap - Segenap unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap bersama ribuan warga masyarakat Kabupaten Cilacap, sambut tahun baru 2018 dengan penuh suka cita. Penyambutan tahun baru ini digelar Pemda Cilacap di Lapangan Alun-alun Kabupaten Cilacap, Minggu (31/12).

Penyambutan tahun baru kali ini, diiringi dengan gebyar musik tahun baru dengan menampilkan artis-artis lokal dari Cilacap dan disaksikan ribuan warga masyarakat Kabupaten Cilacap dengan dikawal sejumlah unsur pengamanan dari pihak Polri dan TNI. 

Dalam sambutannya Bupati Cilacap  mengatakan, " Rasa aman dan nyaman ini tentunya ini berkat kerja bersama antara Pemerintah daerah dan masyarakat yang di bantu oleh TNI dan POLRI sehingga masyarakat Kabupaten Cilacap bisa melaksanakan pergantian tahun baru dengan aman." jelas Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK dan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto karena selama tahun 2017 sudah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Cilacap. Tidak lupa Bupati juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Forkopimda yang sangat kompak untuk bersama-sama mengikuti penyambutan malam pergantian tahun baru 2018.

Selanjutnya usai sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan do'a bersama sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena Kabupaten Cilacap diberikan limpahan rahmat berupa keamanan, rasa nyaman dan juga perekonomian yang terus berkembang dan dengan harapan agar tahun 2018 mendatang Kabupaten Cilacap bisa lebih baik lagi dalam berbagai hal. 

Diakhir kegiatan ketika jam menunjukkan pukul 00.00 Wib yang menandakan bahwa sudah masuk tahun 2018, ratusan kembang api mengembang di udara diiringi hiruk pikuknya tiupan terompet dan teriakan antusias warga masyarakat Kabupaten Cilacap menyambut malam pergantian tahun 2018 dengan penuh suka cita. Bahkan suasana ini berjalan kurang lebih 10 menit sehingga jalannya pergantian tahun ini sangat meriah. 

Sejumlah unsur pengamanan gabungan dari TNI dan Polri terlihat mengawal kegiatan ini dengan baik, Hal ini terlihat dapat di sejumlah titik, mereka menyebar mengamankan jalannya pergantian tahun baru. Bahkan beberapa kali Kapolres dan Dandim juga turun ke lapangan untuk melihat langsung situasi keamanan dalam penyambutan tahun baru 2018. Pengamanan ini terus berlangsung selama antrian kendaraan pengunjung masih memenuhi di sejumlah titik jalan protokol Kabupaten Cilacap. (Urip)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando