Home » » SERKA TEGUH AJAK MASYARAKAT WASPADAI PAHAM RADIKAL

SERKA TEGUH AJAK MASYARAKAT WASPADAI PAHAM RADIKAL

Written By portal komando on 16 Jan 2018 | 7:14 PM


Cilacap - Penyebaran faham radikal bisa melalui berbagai macam cara salah satunya dengan penggunaan media, hal itu tentunya perlu diwaspadai oleh segenap komponen dan aparat pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Kampunglaut, demikian disampaikan oleh Batibung Koramil 09/Kawunganten Serka Teguh Hadi Suwiknyo dalam Rapat koordinasi bulan Januari 2018 yang dilanjutkan dengan rapat persiapan Musrenbang  tingkat Kecamatan Kampunglaut, bertempat di Pendopo Kecamatan Kampunglaut, Selasa (16/01/2018).

“ Diera yang serba digital perkembangan informasi bisa berjalan begitu cepat, baik informasi yang baik/benar maupun informasi yang tidak baik seperti hoax, termasuk didalam penyebaran faham-faham radikalisme di Indonesia. Hal ini tentunya memberi tantangan tersendiri bagi kita orang tua dalam mengawasi putra putri kita dalam mengakses internet “ ungkap Serka Teguh

“ Selain itu di tahun 2018 merupakan tahun politik, mengapa karena pada tahun 2018 akan dilaksanakan Pemilukada serentak, baik Pilgub, Pilwalikota maupun Pilbup dan khusus di Jawa tengah, kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur. Berkaitan dengan hal tersebut saya mengajak mari kita tingkatkan keamanan serta kenyamanan, kepada seluruh Kepala Desa tolong sampaikan kepada warganya agar tidak Golput karena 1 suara akan menentukan masa depan Jateng 5 tahun kedepan,"ajak Serka Teguh

Ditambahkan oleh Camat Kampunglaut Nurindra Wahyu Wibawa, S.Sos. MSi dihadapan peserta Rakor yang terdiri dari Forkompincam Kampunglaut, Danpos Lanal Peltu Iwan S, Para  kepala UPT dan Para Kades menegaskan bahwa dengan turunnya dana desa pada bulan Desember 2017 maka masing-masing Desa segera membuat progres sehingga apa yang menjadi sekala prioritas dapat terwujud.

Selain itu, Polsek juga mempunyai peran untuk mengawasi penggunaan dana desa dengan harapan secara administrasi maupun hasil pekerjaan bisa berjalan sesuai apa yang sudah direncanakan. Kemudian terkait bencana alam gempa bumi bagi masyarakat yang terkena bencana khususnya yang rumahnya roboh mendapat bantuan dari BPBD kabupaten Cilacap berupa matrial.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando