Home » » Sosialisasi Dan Promosi Penawaran Perumahan Non Dinas Oleh Yayasan Bhumyamca TNI AL

Sosialisasi Dan Promosi Penawaran Perumahan Non Dinas Oleh Yayasan Bhumyamca TNI AL

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 1:58 PM


Surabaya, 31 Februari 2018,.Kasarmatim Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., mengikuti sosialisasi dan penawaran promosi perumahan non dinas oleh Yayasan Bhumyamca TNI Angkatan Laut, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA), Koarmatim Ujung, Surabaya. Rabu (31/01/2018).

Kasarmatim dalam sambutannya di hadapan seluruh Prajurit Koarmatim, mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan yang akan memaparkan rencana pembangunan perumahan di wilayah Candi Sidoarjo. Dalam diskusi dua arah antara Prajurit dan pihak pengembang, banyak fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan antara lain bebas uang muka serta cicilan yang rendah.

Ketua Umum Yayasan Bhumyamca Mayjen TNI (Mar) Purn I Wayan Mendra didampingi Sekretaris Pengurus Yasbum Laksma TNI (Purn) Dede Yuliadi dan staf menyampaikan dalam paparannya, Yasbum merupakan Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) bertugas membantu Pemimpin TNI AL khususnya dibidang Sosial dan Kemanusiaan guna peningkatan kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Laut. Yasbhum beserta seluruh jajarannya (Yasbhum Group) melaksanakan kegiatan usaha sesuai bidang masing-masing untuk mendapatkan keuntungan secara optimal dengan cara Legal, Formal dan Halal dalam rangka membantu KASAL meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI AL.

Oleh karena itu, Prajurit TNI Angkatan Laut sebagai Stakeholder mendapatkan bantuan dan kemudahan untuk memiliki rumah non dinas yang diharapkan proyek percontohan ini menjadi amanah dalam mensejahterakan keluarga besar TNI Angkatan Laut baik yang dinas aktif, warakawuri maupun keluarganya. Salah satunya dengan mengembangkan bisnis di bidang perumahan ini menjadi proyek percontohan ini akan diawali dengan pembangunan sebanyak 161 unit dengan 2 tipe yaitu rumah tipe 36 untuk Bintara dan Tamtama dan tipe 45 untuk golongan Perwira. 

Lebih lanjut tim pemapar menyampaikan bahwa setiap tahun Yasbum memberikan kesejahteraan purna tugas dari Perwira Tinggi hingga Prajurit dengan pangkat Tamtama.

Mengakhiri sosialisainya, Ketua Pengurus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangarmatim yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi pembangunan perumahan TNI Angkatan Laut di Koarmatim, semoga kegiatan sosialisasi ini dapat membantu Prajurit untuk berinvestasi di masa yang akan datang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando