Home » » Tasyakuran HUT Ke-55 Korps Wanita TNI Angkatan Laut Di Lantamal VI Makassar

Tasyakuran HUT Ke-55 Korps Wanita TNI Angkatan Laut Di Lantamal VI Makassar

Written By portal komando on 5 Jan 2018 | 3:03 PM



Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Dantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M dan  Ketua Korcab VI Ibu. Endang Yusup  menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) di , Gedung PP. Jaladri Mako Lantamal VI Makassar , Jum’at (05/01/2018).

Dalam sambutannya Danlantamal VI  Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M mengatakan tasyakuran yang diselenggarakan ini pada hakikatnya adalah perwujudan dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus merupakan sarana yang tepat untuk meningkatkan jalinan silaturahmi di antara anggota Kowal yang masih dinas maupun yang sudah purna bhakti.

Selama 55 tahun masa bhaktinya, Kowal telah tumbuh menjadi korps yang semakin penting dan diperhitungkan, karena Korps Wanita TNI Angkatan Laut telah membuktikan kualitasnya dalam memberikan kontribusi bagi TNI di berbagai penugasan, Lanjut Danlantamal VI.

Jenderal bintang satu ini menambahkan , keberhasilan yang telah dicapai saat ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan sudah sepatutnya disyukuri, akan tetapi hal ini hendaknya tidak membuat para anggota Korps Wanita TNI Angkatan Laut lupa diri.

Atas nama pribadi dan keluarga besar Pangkalan Utama TNI AL VI , saya mengucapkan Selamat hari ulang tahun ke-55 Korps wanita TNI Angkatan Laut, semoga ke depan  lebih hebat dan bermartabat tegas Komandan Lantamal VI mengakhiri sambutannya. 

Di tasyakuran tersebut Pater Kowal Lantamal VI Letkol Laut (S) Nurmala didampingi ketua pelaksana kegiatan Kowal Lantamal VI Mayor Laut (KH) Murni S.Ag melaksanakan pemotongan tumpeng secara simbolis dan selanjutnya di berikan kepada Ketua Korcab VI Ibu. Endang Yusup sebagai ucapan syukur.

Dalam rangkaian acara syukuran diberikan piagam penghargaan para juara Lomba renang estafet, bulutangkis, bolavoly, penulisan artikel, tari dan lomba nasi tumpeng serta pemberian tali asih kepada purnawirawan Kowal. 

Turut hadir pada acara tersebut para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Pater Kowal Lantamal VI, pengurus Korcab VI DJAT, Purnawirawan Kowal, perwakilan Kowad Kodam XIV Hasanuddin, Wara Koops AU II dan Polwan Polda Sulawesi Selatan serta sejumlah undangan
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando