Home » » Tidak Hanya TNI, Para Istri TNI Pun Ikut Bantu Evakuasi Pasien KLB Campak Dan Gizi Buruk Di Kab. Asmat

Tidak Hanya TNI, Para Istri TNI Pun Ikut Bantu Evakuasi Pasien KLB Campak Dan Gizi Buruk Di Kab. Asmat

Written By portal komando on 23 Jan 2018 | 7:46 AM



PK,.ASMAT,.Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Afriyanti Heri Krisdianto beserta anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke turut membantu dalam proses evakuasi pasien Campak dan Gizi Buruk di pelabuhan speed boat Jln. Yos Sudarso Kab. Asmat. Pada Senin (22/01/2018).

Sebagai seorang istri prajurit, Persit mempunyai kewajiban dalam membantu tugas para suami dimanapun bertugas. Termasuk dalam membantu dalam proses evakuasi pasien KLB Campak dan Gizi yang datang dari berbagai kampung di wilayah Kab. Asmat.

Ny. Afriyanti Heri Krisdianto selaku Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke mengajak para anggota Persit di jajarannya untuk turut berperan aktif dalam membatu tugas pokok suami serta demi rasa kemanusiaan untuk membantu anak-anak di Kab. Asmat.

Dengan dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke para istri Tentara ini senantiasa siap sedia membantu evakuasi pasien yang berdatangan. Dengan penuh kasih sayang para pasien yang datang digendong dan dipeluk yang kemudian dibawa menuju RSUD Kab. Asmat dengan menggunakan kendaraan Sepeda motor.

Selain membantu pelayanan evakuasi pasien Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Afriyanti Heri Krisdianto juga ikut membantu dalam penyaluran logistik makanan dan obat-obatan ke wilayah yang membutuhkan.

Semangat dan dukungan moril juga diberikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Afriyanti Heri Krisdianto kepada para Babinsa yang bekerja di lapangan tanpa lelah bekerja siang malam membantu evakuasi para pasien, “Ungkap Ny. Afriyanti Heri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando