Home » » Upacara Penyambutan Satgas PAM Mabes TNI dan Satrad 234 Sibolga

Upacara Penyambutan Satgas PAM Mabes TNI dan Satrad 234 Sibolga

Written By portal komando on 8 Jan 2018 | 4:11 PM


PK,.Medan ,.Senin,(8/1). Bertempat di Lapangan Upacara Batalyon Komando 469 Paskhas, Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak memimpin langsung Upacara Penyambutan Satuan Tugas PAM Mabes TNI dan Satrad 234 Sibolga.


Dalam amanatnya Danyonko 469 Paskhas mengatakan bahwa tugas pengamanan yang telah diberikan dari komando atas merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada Prajurit dan satuan yang merupakan bagian dari kehormatan seorang Prajurit. Maka dari itu Danyonko 469 Paskhas mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang telah selesai melaksanakan penugasan atas tercapainya kesuksesan dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut.

Setelah pelaksanaan upacara selesai seluruh perwira dan Prajurit memberikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah purna tugas PAM Mabes TNI dan PAM Satrad Sibolga. Dalam sela-sela kegiatan tersebut Danyonko 469 Paskhas memanggil salah satu prajurit berprestasi, kemudian memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada prajurit tersebut, atas apa yang telah dicapai dan diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.
           
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando