Home » » Usai Lepas Peserta Lari, Pangdam Brawijaya Hadiri Pernikahan Putri Pertama Wadanpuspom TNI

Usai Lepas Peserta Lari, Pangdam Brawijaya Hadiri Pernikahan Putri Pertama Wadanpuspom TNI

Written By portal komando on 8 Jan 2018 | 8:05 AM



Surabaya,- Selain membaur bersama masyarakat dan prajuritnya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, juga meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama sanak keluarga, maupun kerabatnya.

Di sela-sela padatnya jadwal dalam mengawali tahun 2018 saat ini, dirinya juga berupaya untuk tidak lupa meluangkan waktunya bersama orang-orang terdekatnya.

Itu terlihat, ketika orang nomor satu di Makodam V/Brawijaya tersebut, mendatangi salah satu gedung yang berlokasi di Graha Samudera, Bumimoro, Kota Surabaya. minggu, 7 Januari 2018 siang.

Bukan tanpa sebab, kedatangan Perwira Tinggi (Pati) dengan dua bintang di pundaknya tersebut, bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan salah satu putri kerabatnya.

“Saat ini kan ada pernikahan dr.Jeli S Susanto dengan Lettu Inf Deddy Setya, kebetulan orang tuanya itu sahabat saya. Sekarang, beliau menjabat sebagai Wadanpuspom TNI,” jelas Pangdam Brawijaya ini.

Menurut Pangdam banyaknya tugas yang saat ini diemban bukan menjadi penghalang untuk terus meningkatkan silahturahmi, baik dengan masyarakat maupun orang-orang terdekat. “Semua agenda sudah tersusun,” katanya.

Dirinya berharap, pernikahan Putri Pertama Laksamana Pertama (Laksma) TNI Totok Budi Santoso tersebut, dapat berjalan langgeng dan segera mendapat keturunan. “Mudah-mudahan segera dapat cucu lah,” cetus Mayjen TNI Arif Rahman dengan diselimuti tawaan.

Selain dihadiri Pangdam, berlangsungnya acara pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Danjen Akademi TNI, Laksdya Siwi Sukmaaji, Danpuspomad, Irjen TNI, Dankodiklatal, Danpomdam V/Brawijaya dan Dandim 0816/Sidoarjo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando