Home » » Yon Bekang 2 Kostrad Anjangsana Ke Panti Asuhan

Yon Bekang 2 Kostrad Anjangsana Ke Panti Asuhan

Written By portal komando on 16 Jan 2018 | 8:39 AM


 
PK,.(Penkostrad. Senin, 15 Januari 2018). Dalam rangka Binter ke daerah binaan yang sudah di programkan oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Satuan Yonbekang 2/2 Kostrad.

kegiatan Binter ini rutin di laksanakan oleh kompi-kompi yang ada di Satuan Yonbekang 2/2 Kostrad, pada minggu ke 2 ini sesuai jadwal dilaksanakan oleh Kompi Angkutan, kegiatan Binter ini meliputi kegiatan anjangsana ke panti asuhan Putra Harapan Asrori yang terletak di Jl. Raya Mulyorejo No. 16 Kecamatan Sukun Kota Malang pada tanggal 12 Januari 2018.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapten Triyogi Pambudi, S.E. yang menjabat sehari-hari sebagai Komandan Kompi Angkutan Yonbekang 2/2 Kostrad dan anggota sebanyak 10 orang. Anjangsana ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi hal tersebut karena sudah menjadi kewajiban bagi sesama mahluk Tuhan YME yaitu saling mengasihi dan berbagi, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan, selain itu juga mendoakan seluruh anggota Yonbekang 2/2 Kostrad agar diberikan keselamatan dan kesehatan dimanapun berada.

Dalam sambutannya, Kapten Triyogi Pambudi, S.E. mewakili Komandan Batalyon Bekang 2/2 Kostrad, menyampaikan banyak terimakasih kepada para pengurus atas berkenanya waktu yang telah diberikan untuk mengunjungi panti asuhan ini dan mengatakan bahwa saling berbagi itu merupakan hal yang sangat dianjurkan oleh agama. Mereka yang berada di pondok ini tidak ada bedanya dengan kebanyakan anak diluar sana, oleh karena itu kita tidak boleh membedakan mereka, malah harusnya menjaga dan memberikan perhatian lebih kepada mereka Selain itu, Kapten Triyogi Pambudi, S.E. juga berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Satuan Yonbekang 2/2 kostrad dengan masyarakat Kota Malang khususnya.

Di akhir acara dilakukan penyerahan Sembako dan seperangakat alat tulis sekolah kepada anak-anak panti asuhan Putra Harapan Asrori oleh Kapten Triyogi Pambudi, S.E. dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando