Home » » Babak Kualifikasi Porda XIII JabarCabor Terjun Payung Resmi Ditutup

Babak Kualifikasi Porda XIII JabarCabor Terjun Payung Resmi Ditutup

Written By portal komando on 1 Feb 2018 | 7:45 PM



Lanud Atang Sendjaja, Kamis (1/2/2018) Babak kualifikasi Porda XIII Jawa Baratcabang olahraga Terjun Payung yang berlangsung selama tiga di Lanud Ats, hari ini, Kamis (1/2/2018) secara resmi ditutupoleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., selaku Ketua Umum Fasi Wilayah Bogor yang diwakili oleh Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., bertempat di Shalter Skadron Udara 6 Lanud Ats. Acara penutupan dihadiri oleh Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor, bapak Irawadi, para pejabat Lanud Ats, serta seluruh atlit terjun payung peserta babak kualifikasi Porda XIII Jabar.

Dalam sambutannya, Danlanud Ats menyampaikan bahwa selama tiga hari pelaksanaan babak kualifikasi ini walau sering terkendala faktor cuaca namun dapat terlaksana dengan baik dan lancar. “Kita patut bersyukur karena pada akhirnya pelaksanaan babak kualifikasi dengan semua materi yang dilombakan dapat diselesaikan dan memberikan hasil yang sangat baik pula”, ungkap Danlanud Ats yang juga Ketua Umum Fasi Wilayah Bogor.

Selanjutnya, Danlanud Ats menyampaikan apresiasinya terhadap hasil yang diraih oleh para atlit. “Kepada para atlit yang berhasil keluar sebagai pemenang, saya ucapkan selamat, terus berlatih dan raihlah prestasi yang lebih tinggi lagi pada perlombaan-perlombaan selanjutnya”, jelannya. “Saya himbau, lanjutnya, agar atlet atau kontingen yang berhasil lolos pada kualifikasi ini, jadikan keberhasilan tersebut sebagai sebuah tantangan untuk mampu mempertahankan dalam ajang kompetisi berikutnya. Dan bagi yang belum lolos pada kualifikasi ini, teruslah berlatih agar di waktu-waktu yang akan datang bisa tampil lebih baik lagi sehingga dapat memperoleh kemenangan”.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud Ats menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlit dan panitia. “Dengan selesainya babak kualifikasi ini, sebagai Ketua Umum Fasi wilayah Bogor, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh atlit terjun payung yang telah mengikuti babak kualifikasi inidan juga kepada seluruh panitia, wasit dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan babak kualifikasi ini. Selamat kembali ke daerah asal masing-masing, semoga lancar perjalanannya dan tiba dengan selamat di tempat tujuannya”, ujar Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Pada kesempatan yang sama, wakil ketua KONI Kabupaten Bogor, bapak Irawadi dalam sambutannya memberikan apresiasi atas peran serta Lanud Atang Sendjaja pada pelaksanaan Babak Kualifikasi Porda XIII Jawa Barat cabang olahraga Terjun Payung. “Kami berterima kasih kepada Lanud Atang Sendjaja yang menjadi tempat pelaksanaan babak kualifikasi ini”, ungkap wakil KONI Kabupaten Bogor. “Kami mengapresiasi sumbangan pikiran dan kepedulian Lanud Ats terhadap perkembangan olahraga yang ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat maupun tingkat nasional”, ungkapnya mewakili Ketua KONI Kabupaten Bogor, bapak Muhamad Rusdi AS.

Sebelumnya, Komandan Skadron Udara 6 Lanud Ats, Letkol Pnb Suryo Patmonoboselaku Ketua Pengurus Cabang Terjun Payung Kabupaten Bogor, menyampaikan laporan pelaksanaan babak kualifikasi yang telah berlangsung selama tiga dan semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

Acara penutupan diakhiri denganpengumuman atlit-atlit terjun payung yang menjuarai babak kualifikasi Porda XIII Jabar untuk masing-masing kategori yaituCanopy Formation, Beregu Putra, Beregu Putri, Ketepatan Mendarat Perorangan Putra, dan Ketepatan Mendarat Perorangan Putri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando