Home » » Babinsa Berikan Materi Kedisiplinan Kepada Siswa MTs Roudlotul Tholabah Desa Kemuningsari

Babinsa Berikan Materi Kedisiplinan Kepada Siswa MTs Roudlotul Tholabah Desa Kemuningsari

Written By portal komando on 10 Feb 2018 | 7:03 PM



Jember. Bertempat di Halaman Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Roudlotul Tholabah Ds Kemuningsari Kec Jenggawah Kabupaten Jember dilaksanakan pemberian materi Baris berbaris dan kedisiplinan kepada siswa siswi sekolahan tersebut.

Hal tersebut merupakan permintaan sekoah kepada Koramil 0824/25 Jenggawah untuk memberikan bekal dan pengetahuan tambahan kepada siswa siswinya.

Sebanyak 78 Siswa-siswi sekolahan tersebut antusias mengikuti kegiatan dengan instruktur Babinsa Serda Sidik Eko Purnomo, pada kesempatan tersebut diberikan materi baris berbaris dan wawasan kedisiplinan.

Adik-adik sebagai generasi bangsa diajak untuk disiplin diri, mematuhi tata tertinb, menjaga sopan santun kepada orang tua dan guru serta hormat menghormati, sebagai pelajar tugasnya adalah belajar dengan tekun agar kelak menjadi generasi yang berkualitas. Tegas Serda Sidik Eko Purnomo.

Menyikapi kegiatan anggotanya tersebut Danramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Ismianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan realisasi pengajuan pihak sekolah kepada Koramil 0824/25 Jenggawah, dan hal tersebut sebagai upaya dalam mewujudkan generasi yang disiplin, cerdas, berkualitas dan berwawasan.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa upaya memberikan pembinaan generasi muda tersebut merupakan upaya strategis dalam menjaga kelangsungan hidup bangsa.

Karena generasi muda adalah kader-kader yang nantinya akan memegang kendali dalam kelangsungan hidup Bangsa Indonesia, sehingga keberadaan mereka harus mendapatkan perhatian dan pembinaan yang intensif dari semua pihak. (sis24)



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando