Home » » Babinsa Kelurahan Klasaman: "Kegiatan Ini Sangat Positif"

Babinsa Kelurahan Klasaman: "Kegiatan Ini Sangat Positif"

Written By portal komando on 13 Feb 2018 | 2:33 PM


Sorong, PK- Menjaga kerukunan umat beragama yaitu hubungan sesama umat beragama yang dilandasi dengan toleransi, saling pengertian, saling menghormati, saling berbagi kepada sesama, saling menghargai dalam kesetaraan pengamalan ajaran agamanya dan kerja sama dalam kehidupan masyarakat dan bernegara. Dalam kerangka mewujmudkanw hal tersebut, babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur, Serda Sudirman membantu warga dalam pelaksanaan Bazar Amal di Masjid Al Hidayah di Kelurahan Klasaman, Kota Sorong, Senin (12/02) kemarin. 
 
Dijelaskan dalam sebuah keterangan tertulis yang dikirinkan Pendam Kasuari, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh panitia Bazar Amal di Masjid Al Hidayah, dengan penerima kupon seluruh umat muslim sekota Sorong dan khusunya umat muslim Kelurahan Klasaman Kota Sorong. “Alhamdulillah respon masyarakat antusias adanya bazar murah ini. Kegiatan bazar murah ini bertujuan membantu dan meringankan beban kebutuhan warga masyarakat" ucap panitia Bazar.

Sementara itu Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sudirman dilokasi Bazar mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sangat positif untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara umat beragama. "Karena akan terjalin komunikasi yang baik antar warga, sehingga tidak mudah terpengaruh dengan isu – isu negatif yang sumbernya belum tentu jelas dan benar, selain itu kegiatan seperti ini juga mampu meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama" tutur Serda Sudirman. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando