Home » » Babinsa Koramil Semampir Dampingi Petugas Dalam Pelaksanaan Imunisasi ORI Difteri Bersama Petugas

Babinsa Koramil Semampir Dampingi Petugas Dalam Pelaksanaan Imunisasi ORI Difteri Bersama Petugas

Written By portal komando on 15 Feb 2018 | 9:00 AM


Surabaya,- Pemberian imunisasi difteri yang dilakukan oleh tenaga kesehatan di wilayah Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Surabaya wilayah Koramil 0830/02 Semampir mendapatkan atensi sepenuhnya oleh jajaran Koramil 0830/02 Semampir.

Sertu Subiyanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Wonokusumo ini senantiasa menjaga esistensinya dalam mendampingi warga diwilayah tugasnya sebagaimana ia mendampingi kegiatan imunisasi difteri di berbagai sekolah yang ada di wilayah teritorialnya. Rabu (14/2/18)

Dijumpai Sertu Subiyanto mengungkapkan bahwa dirinya mendukung penuh gelaran imunisasi difteri karena hal itu sesuai dengan perintah komando atas juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga dalam rangka menjaga Kemanunggalan TNI Rakyat karena TNI ada dari oleh dan untuk Rakyat, menurutnya.

“Jadi ini kan jadi atensi komando atas. Jadi kami akan terus kawal atau dampingi pemberian imunisasi ini,” ulas Sertu Subiyanto.

Babinsa ini pun meyakini, bahwa dengan adanya pemeberian imunisasi tersebut diharapkan para siswa-siswi tidak terserang penyakit difteri.

“Karena daya tahan tubuh mereka ini akan terimunisasi oleh vaksi ini,” pungkas anak buah Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando