Home » » Danbrigif Raider 9 Kostrad Beri Penghargaan Kepada Atlit Petembak Yang Berprestasi

Danbrigif Raider 9 Kostrad Beri Penghargaan Kepada Atlit Petembak Yang Berprestasi

Written By portal komando on 6 Feb 2018 | 1:12 PM


PK. JEMBER,.Selasa,(6/2),. Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi.S,sos memberikan penghargaan kepada tim petembak Brigif Raider 9 kostrad yang berprestasi di Aula Mabrigif.Selasa,(6/2).

Pemberian penghargaan kepada atlet petembak yang telah berprestasi pada lomba tembak piala Pangdivif 2 Kostrad berapa waktu lalu dilaksanakan dihadapan seluruh prajurit dan persit Brigif Raider 9 Kostrad. 
 
Dalam amanatnya Danbrigif Raider 9 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasialan tim petembak dari satjar Brigif Raider 9 Kostrad yang telah menorehkan Prestasi di ajang kejuaraan tembak Pangdivif 2 Kostrad yang baru saja di gelar di Malang, teruslah berlatih untuk meningkatkan kemampuan tembak kalian sehingga nantinya bisa dapat lebih berjaya di even perlombaan baik tingkat angkatan darat maupun tingkat internasioanal. 
Danbrigif minta kepada seluruh Prajurit Brigif raider 9 Kostrad, bahwa keterampilan perorangan harus mutlak dikuasai, jago tembak juga harus menjadi dambaan dan kebanggaan seorang prajurit sejati karena mahir menembak merupakan salah satu parameter seorang prajurit profesional. 
 
Lomba Tembak Piala Pandivif 2 Kostrad merupakan salah satu even lomba tembak sekaligus untu mencari atlet petembak Divisi 2, kegiatan lomba ini diikuti oleh seluruh Satuan di jajaran Divif 2 Kostrad, dari hasil lomba dan seleksi yang dilaksanakan jumlah yang diambil sebanyak 48 orang 22 orang berasal dari Brigif Raider 9 kostrad ini membuktikan keberhasilan dalam pembinaan petembak di Brigif Raider 9 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando