Home » » Dandim 0607/Kota Sukabumi Bersama Polresta Siap Amankan Pesta Demokrasi di Kota Sukabumi

Dandim 0607/Kota Sukabumi Bersama Polresta Siap Amankan Pesta Demokrasi di Kota Sukabumi

Written By portal komando on 3 Feb 2018 | 5:55 PM


SUKABUMI,.Jumat,2 Pebruari 2018 bertempat di lapangan merdeka Kota Sukabumi Empat pasangan bakal calon Kepala Daerah Kota Sukabumi menggelar Deklarasi Damai Pilkada 2018 yang disaksikan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto,Kasgar Kodam III/Siliwangi,Dandim 0607/Kota Sukabumi, Kapolres, dan sejumlah Aparat dan puluhan Awak Media.
 
Aksi tersebut bertujuan agar masing-masing calon kepala daerah maupun partai pengusung bersepakat agar tidak melakukan aksi-aksi yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dan kenyamanan selama tahapan pilkada ini.Sehingga tahalan Pilkada berjalan Aman, nyaman dan terkendali. 

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. M. Mahfud As'at S.IP ketika ditemui seusai giat tersebut (02/02/2018) Pukul 10:30 Menyampaikan  bahwa, Pihaknya menghimbau baik calon maupun relawan, simpatisan, dan kader partai pengusung yang sepakat untuk tidak melakukan kampanye hitam, siap menang siap kalah, tidak mengeluarkan ujaran kebencian.

Selain itu, Letkol Inf. m. Mahfud As'juga mengatakan bahwa, deklarasi damai pilkada ini juga untuk mempersiapkan anggotanya dan jajaran polri Kota Sukabumi dalam melaksanakan pengamanan selama tahapan pilkada sampai penetapan pasangan calon terpilih nanti. 

Letkol Inf.M.Mahfud As'at  juga kembali mengimbau kepada seluruh warga Masyarakat Kota Sukabumi atau pengguna internet agar tidak mengeluarkan ujaran-ujaran kebencian yang menjatuhkan atau menjelek -jelekan salah satu calon maupun salah satu partai politik di media sosial. 

"Kami menginginkan agar Pesta Demokrasi ini berjalan aman dan tertib dan saling hormat-menghormati baik pemilihan umum wali-wakil wali kota,  gubernur-wakil gubernur."pungkasnya.
(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando