Home » » Dandim 0731 Kulon Progo Hadiri Peresmian Pusat Layanan Informasi "Help Desk" Pembangunan Bandara.

Dandim 0731 Kulon Progo Hadiri Peresmian Pusat Layanan Informasi "Help Desk" Pembangunan Bandara.

Written By portal komando on 5 Feb 2018 | 7:03 PM



Yogya Barat. Pembangunan Bandara baru di wilayah Temon Kulon Progo sangatlah dinamis. Keberadaan pusat informasi sangatlah penting, baik bagi warga terdampak masyarakat umum, swasta serta instansi pemerintah. Fungsi terjalin nya sebuah komunikasi antara para pihak yang berkepentingan atas pembangunan sangatlah mendukung dalam kelancaran pembangunan.

Senin (05/02/18). Bertempat di Jl. Wates-Purworejo Km.1, RT 30/ RW 13, Tanggalan, Palihan, Temon Kulon Progo.Yang berada di sebelah Barat Kantor Proyek Pembangunan Bandara NYIA di Kulon Progo. Telah telah dilangsungkan Peresmian Pusat Layanan Informasi "Help Desk" New Yogyakarta International

Tampak hadir dalam acara tersebut, selain Dandim 0731 Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman S.Sos.MM. Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo Sp.O.G(k). GM PT Angkasa Pura I Cabang Adi Sucipto YK, Kolonel Pnb (Purn) Agus Pandu Purnama. Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati SE. Kapolres Kulon Progo, AKBP Irfan Rifai SH SIK. Manager Ops PT Angkasa Pura I Cabang Adi Sucipto YK, Agus Andriyanto. Manager Pemasaran PT Angkasa Pura I Cabang Adi Sucipto YK, Devi W Suradji. Kadisops Satrad 215, Mayor Lek Helmy. Asisten Perekonomian Pembangunan dan SDA Kab Kulon Progo, Ir Sukoco. Kasubden I Den B Por Brimobda DIY, AKP Eko Sumarsono. Camat Temon, Djaka Prasetya SH. Kapolsek Temon, Kompol Setyo Heri Purnomo SH. Danramil Temon, Kapten Inf Rismanto. Manager PT PP Contruksion, Danang Wijanarko. Seluruh Kades terdampak Bandara.

Menurut GM PT Angkasa Pura I Cabang Adi Sucipto, Kolonel Pnb (Purn) Agus Pandu Purnama menjelaskan.

Peresmian Pusat layanan terpadu "Help Desk" dalam rangka salah satu bentuk menjawab berbagai pertanyaan keluhan dan kritik dari masyarakat. Disini nanti merupakan sambung rasa antara AP 1 dengan masyarakat. Yang berkaitan dengan pembangunan Bandara di Kulon Progo.

"Help Desk ini merupakan dedikasi antara PT Angkasa Pura I, Pemkab Kulon Progo dan PT PP Contruksion. Mudah2an dapat menjadi penghubung seluruh stakeholder dengan masyarakat luas. Terlebih target kami adalah April 2019. Semoga target waktu dapat tercapai, dan ada Efek domino pasti terjadi, namun ini demi kemajuan Yogyakarya" jelas GM Manajer Angkasa Pura 1 Cabang Adisucipto Yogyakarta ini.

Sementara itu Bupati Kulon Progo, dr.H.Hasto Wardoyo Sp.O.G(k), dalam acara Peresmian Pusat layanan dan Informasi Pembangunan Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) ini menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kulon Progo menyampaikan apresiasi dan menyambut baik serta ucapan terimakasih kepada PT Angkasa Pura I atas prakarsanya untuk menyelenggarakan ini.

"Semoga dapat bermanfaat dan memberi daya dorong terhadap berbagai permasalahan yang ada saat ini, khususnya untuk warga terdampak pembangunan Bandara, dan warga Kulon Progo pada umumnya. Serta unsur terkait lainnya agar pembangunan Bandara ini dapat berjalan dengan lancar hingga beroperasi nanti." Jelas Bupati Hasto Wardoyo.

Bupati menambahkan, bahwa saat ini sangat dibutuhkan adanya pusat pelayanan dan informasi dari
pembangunan Bandara di kecamatan Temon ini. Sehingga semua pihak yang memerlukan penyaluran aduan atau permasalahan, permohonan informasi setidaknya mengetahui dimana harus bertanya dan mendapatkan layananya.

Seperti kita ketahui bersama upaya percepatan pembangunan Bandara agar selesai sesuai dengan target yang kita harapkan. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando