Home » » Dandim 0829 Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Meriahkan Puncak HPN PWI-KWB di Bangkalan

Dandim 0829 Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Meriahkan Puncak HPN PWI-KWB di Bangkalan

Written By portal komando on 12 Feb 2018 | 4:47 PM


Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi menghadiri kegiatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 Jalan-Jalan Sehat (JJS) berhadiah yang di adakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) terpusat pusatkan di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ribuan peserta. Minggu (11/2/2018).

JJS berhadian tersebut mengambil start dan finish didepan Stadioan Gelora Bangkalan dengan mengelilingi ruas jalan Soerkarno Hatta, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan Mondir Rofii dengan jajaran muspida dan tokoh masyarakat.

Sebelum mengundian kopun para peserta setelah tiba di garis finish langsung ikut senam bersama yang di pandu langsung oleh instruktur berpengalaman.

Serangkaian puncak Hari Pers Nasional tersebut selain JJS berhadiah panitia juga bekerjsama dengan PMI setempat dengan menggelar bakti sosial donor darah serta santuan kepada 10 anak yatim.

Sementara hadian utama dari JJS berhadian tersebut berupa 1 unit speda motor disusul sepeda gunung, TV LED, Kulkas, Voucer Laundry gratis dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Ketua Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) Miftahol Umar menyampaikan, PWI-KWB setiap tahun sudah rutin menggelar peringatan HPN dan untuk HPN 2018 puncaknya dengan melibatkan banyak masyarakat dengan menggelar JJS berhadiah.

"Selain JJS juga ada bakti sosial berupa donor darah dan santunan kepada 10 anak yatim," ungkapnya.

Pria yang juga reporter RRI Sampang yang bertugas liputan di wilayah Bangkalan menambahkan, dengan momen HPN tahun 2018 tersebut diharapkan semua insan pers khususnya yang bertugas liputan di wilayah Bangkalan semakin profesional dan mendidik dalam menyajikan berita kepada masyarakat.

"Kami berharap kepada para insan pers dalam menjalankan tugasnya untuk selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik lebih-lebih dalam momen Pilkada serentak 2018," pungkasn
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando