Home » » Dandim 0830 Surabaya Utara Sambut Kunjungan Pangdam dan Danrem di Wisata Religi Sunan Ampel

Dandim 0830 Surabaya Utara Sambut Kunjungan Pangdam dan Danrem di Wisata Religi Sunan Ampel

Written By portal komando on 2 Feb 2018 | 4:05 PM


Surabaya,- Tempat Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya sangat menarik perhatian para wisatawan baik dalam maupun luar negeri baik wisatawan muslim maupun non muslim.

Kali ini Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE mendapat kehormatan dengan melaksanakan penyambutan kunjungan wisata rohani Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah bersama Danrem 084/BJ dan beberapa Asisten Kasdam V/Brawijaya berkunjung ke Mesjid Sunan Ampel. Jumat (2/2/18)

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya kali ini bertujuan untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Sunan Ampel juga untuk menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah Religi Sunan Ampel Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah didampingi Habib Zeth usai melaksanakan sholat jumat berjamaah dilanjutkan dengan berziarah di makam Sunan Ampel.

Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 0830/Surabaya Utara dimana Lokasi Wisata Religi Sunan Ampel merupakan Wilayah Teritorial Kodim 0830/Surabaya Utara, kami sangat menyambut baik kunjungan bapak Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan ini, kedepan kami berharap Wisata Religi Sunan Ampel dapat lebih menarik wisatawan yang lebih banyak lagi, dan semoga kunjungan mulia ini membawa berkah serta barokah sehingga jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara senantiasa tetap di berikan hidayah dalam melaksanakan segala tugas-tugas kedepan, tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando