Home » » Danramil Bubutan Hadiri Rapat Musrenbang Kecamatan Bubutan

Danramil Bubutan Hadiri Rapat Musrenbang Kecamatan Bubutan

Written By portal komando on 6 Feb 2018 | 3:36 PM


Surabaya,- Komandan Rayon Militer (Danramil) Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun bersama Muspika Kecamatan Bubutan, Babinsa, Babinkamtibmas menghadiri rapat Musrenbang tingkat Kecamatan Bubutan Surabaya.

Untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja, Pemerintah Kecamtan Tandes Surabaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Ruang Aula Kecamatan Bubutan Surabaya. Selasa (6/2/18)

Musrenbang merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah kota bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Selain itu juga disampaikan tentang beberapa Perda dan Perwali, diantaranya Peraturan Walikota tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah, yaitu terkait struktur Pemerintah Kecamatan, Kelurahan hingga ke Perangkat terkait lainnya.
 
Juga disampaikan tentang rencana program pembangunan mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan daerah.

Adapun maksud dan tujuan Musrenbang ini adalah salah satunya untuk monitoring dan evaluasi serta pengawasan pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2018 serta Musrenbang ini membahas Rencana APB Tahun Anggara 2018.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando