Home » » Danrem 061/Suryakancana Harapkan Sinergitas TNI Dan Insan Pers Tetap Solid

Danrem 061/Suryakancana Harapkan Sinergitas TNI Dan Insan Pers Tetap Solid

Written By portal komando on 15 Feb 2018 | 3:48 PM


PK,. Kamis, 15 Februari 2018,.Pukul 08 : 00 sampai dengan 10:30 WIB Bertempat Lapangan Tenes Korem 061/Sk Jalan Merdeka No. 64 Bogor,sekitar 25 Wartawan yang terdiri dari Wartawan Elektronik, TV, Online dan cetak yang terhimpun dari Wartawan sewilayah Korem 061/Suryakancana  untuk memenuhi undangan Korem 061/Suryakancana dalam rangka silaturahmi dengan Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mohamad Hasan. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pasiintel Kodim , kabalak ,Kapenrem,kasintel Korem 061/Suryakancana.Sedangkan Kegiatan tersebut mengangkat Tema"Melalui Silaturahmi kita Tingkatkan Sinergitas TNI dan Insan PERS".

Sambutan yang hangat dan ramah ditunjukan Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mohamad Hasan bersama jajaranya kepada puluhan Insan PERS pada kesempatan itu."Selamat Hari pers Nasional,"Kata Danrem 061/Suryakancana kepada Insan PERS .

Kolonel Inf. M. Hasan mengharapkan, agar seluruh Insan pers mampu memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini. Tetap solid dan mampu menyajikan Berita yang berimbang,mampu merepresentasikan opini yang berimbang dan menjadi filter global.Serta menghindari berita-berita Hoax terutama ujaran kebencian yang menjatuhkan atau menjelek -jelekan Institusi atau Individu. 

Selain itu Danrem juga menegaskan bahwa pihaknya siap bekerjasama dengan Insan PERS dan memberikan keterangan ataupun bahan -bahan seputar Kegiatan wilayah korem 061/Suryakancana agar Masyarakat bisa lebih dekat dan lebih baik  dengan TNI jajaran Korem 061/Suryakancana melalui kabar ataupun berita yang di sampaikan oleh Media kepada Masyarakat. 

Masih dalam sambutanya Kolonel M. Hasan juga kembali mengharapkan dengan adanya kegiatan ini terjalin suatu sinergi yang baik  antara Insan PERS dengan Penrem 061/ Suryakancana  Maupun kodim- kodim di wilayah Korem 061/Suryakancana.

Bukan hanya itu Danrem 061/Suryakancana juga menginginkan agar Insan PERS Memberikan masukan ataupun saran kepada Korem .Dan bersama sama membangun Daerah Dan mencegah Berita Hoax, ataupun Berita yang dapat menjatuhkan citra Nama Baik korem 061/Suryakancana.

Ditempat yang sama Dirinya juga mengatakan bahwa, Saat Ini Korem ataupun Kodam sedang memfokuskan pada Pembangunan ataupun pemulihan investor alam.Agar Alam ini lebiah baik, contohnya Program citarum harum yang sedang dilaksanakan. Dengan melakukan penghijauan atau Penanaman Pohon.

"Penanaman pohon didaerah kingdom, seperti Pancak.Agar dapat mengikat tanah apabila terjadi hujan dapat mencegah longsor , "jelasnya. 

Mengenai Kegiatan Penghijauan,Darem menegaskan bahwa dirinya juga sudah memerintahkan kepada Kodim dan Koramil-koramil,agar melakukan penghijauan.Seperti yang sudah dilaksanakan Dirinya bersama Pemerintah, Dandim dan Danramil melakukan peninjauan dan pembersihan di Hulu sungai ciliwung dengan tujuan agar Ekosistem Alam tetap terjaga.
(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando