Home » » Dua Personel TNI Koramil 18/Cilacap Utara Dipercaya Sebagai Juri Lomba PBB

Dua Personel TNI Koramil 18/Cilacap Utara Dipercaya Sebagai Juri Lomba PBB

Written By portal komando on 15 Feb 2018 | 7:43 PM


Cilacap - Dua personel TNI  Koramil 18/Cilacap Utara, Kodim 0703/Cilacap, Pelda Priyatno bersama Serma Suranto sebagai juri dalam lomba PBB tingkat SD/MI Tahun 2018 se-kecamatan Cilacap Utara yang diselenggarakan oleh UPT Dinas P dan K kecamatan Cilacap Utara bertempat di lapangan sepakbola Krida Nusantara, Keluraham Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Kamis (15/2).

Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh 34 orang siswa-siswi SD/MI se kecamatan Cilacap Utara,yang masing-masing team berjumlah 18 orang. Menurut Ketua Panitia lomba, Agung Dalyanto,S.Pd SD dari UPT Dinas P dan K Kecamatan Cilacap Utara mengatakan, peserta lomba nantinya diambil juara 1 hingga juara 3. 

Untuk  juara 1 dan 2 berhak mewakili kecamatan Cilacap Utara pada lomba yang sama, di tingkat Kabupaten Cilacap, yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Maret 2018 mendatang. Pihak panitia lomba sengaja  mengajak tim juri dari anggota TNI dari Koramil setempat dalam lomba  karena dianggap sangat menguasai materi tentang PBB." Ujar Agung Dalyanto.

Lebih lanjut, Batituud Koramil 18/Cilacap Utara, Pelda Priyatno yang juga menjadi salah satu dewan juri dalam kegiatan lomba PBB tersebut menyampaikan, "Setiap peserta diberi waktu maksimal 25 menit untuk melaksanakan gerakan di tempat maupun berjalan atau pindah tempat yang terdiri dari 24 gerakan dalam PBB yang telah ditentukan oleh panitia. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, sejak hari Selasa 13 hingga dengan hari Kamis 15 Pebruari 2018.
 
Walaupun cuaca tampak panas terik matahari tidak menyurutkan para siswa-siswi peserta lomba PBB. Mereka  melakukannya dalam perlombaan ini dengan penuh  semangat." Ujar Pelda Priyatno. [Sty]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando