Home » » Kapten Inf Agus Sudarso Kembali Pimpin Lepas Sambut Anggota Koramil

Kapten Inf Agus Sudarso Kembali Pimpin Lepas Sambut Anggota Koramil

Written By portal komando on 1 Feb 2018 | 1:43 PM


Cilacap - Komandan Koramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Agus Sudarso kembali pimpin lepas sambut 2 anggota Koramil, satu orang anggota pindah satuan dan satu orang anggota baru masuk satuan di wilayah jajarannya.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Upacara tersebut digelar di Aula Makoramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Kamis (01/01/2018) pagi.

Dalam sambutannya yang disaksikan oleh segenap prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 07 Ramil 06/Kesugihan itu Danramil mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan hal yang biasa terkait kebutuhan organisasi di setiap satuan. Ada yang datang dan ada yang pergi, bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja tetapi masih didalam ruang lingkup yang sama," ujarnya.

Kebutuhan Organisasi ini merupakan suatu bentuk peremajaan dalam setiap pelaksaaan tugas yang akan dihadapi kedepan. Setiap pejabat dan unsur pelaksana yang baru pastinya akan membawa warna yang baru pula bagi satuannya. Namun kami berharap, anggota yang baru bertugas dan tergabung menjadi keluarga besar Koramil Kesugihan dapat menyesuaikan, dan dapat bertugas kearah yang lebih baik lagi, sehingga TNI khususnya Koramil 06/Kesugihan semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada. 

"Bagi anggota yang pindah satuan, saya mewakili seluruh warga Koramil 06/Kesugihan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih yang telah dilakukannya dalam menjalankan tugas selama berdinas di Koramil 06/Kesugihan, semoga sukses dan teruslah berkarya di satuan yang baru sehingga nama besar satuan ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik," pesan Kapten Inf. Agus Sudarso.

Adapun anggota yang melaksanakan lepas sambut yaitu sebanyak 1 orang anggota yang baru pindah satuan ke Kodim 0703/Cilacap Serda Hartoyo masuk menjadi warga baru Koramil 06/Kesugihan sementara 1 orang anggota Koramil 06/Kesugihan Pelda Tunto keluar atau pindah ke Koramil 07/Maos." Terangnya.
[ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando