Home » » Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar RAT Koperasi dalam Rangka Tutup Buku TA. 2017

Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar RAT Koperasi dalam Rangka Tutup Buku TA. 2017

Written By portal komando on 14 Feb 2018 | 9:41 AM


Surabaya,- Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan mewakili Dandim 0830/Surabaya Utara membuka RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tutup Buku Tahun 2017 Primkop Kodim 0830/Surabaya Utara yang bertema "Dengan Semangat Wira Usaha dan Kemitraan, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit,PNS dan Keluarga" yang dilaksanakan di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Krembangan Surabaya, dipandu oleh Kaprim Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Agus Riyanto,SH, Pelda Kelly Wantoro, Kopka Sugianto, PNS Sumantri. Selasa (14/2/18)

Hadir dalam Acara tersebut Mayor Inf Ahmad Yunus (Puskopad Dam V/Brawijaya), Ibu Fatimah (Dinas Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Surabaya) Bpk. Bambang (Dinas Koperasi Kota Surabaya), perwakilan Primkop Korem 084/Bhaskara Jaya Sertu Sugeng.

Kasdim 0830/Surabaya Utara dalam amanatnya menyampaikan bahwa RAT (Rapat Anggota Tahunan) merupakan rapat anggota pemegang kekuasaan tertinggi yang harus di laksanakan oleh Koperasi dalam setiap tahunnya. 

Pada forum ini seluruh anggota dapat mengetahui sejauh mana pengurus dapat melaksanakan rencana kerja dan rencana anggaran, pendapatan belanja yang telah di programkan pada tahun sebelumnya, serta keberhasilan yang dicapai melalui usaha dan kegiatan yang di laksanakan selama tahun 2017. 

Mayor Inf Herawady Karnawan juga menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani bagi para pengawal Primkop Kodim 0830/Surabaya Utara diantaranya, kepada pengurus atau anggota harus adaptif dengan lingkungan dan dapat memanfaatkan peluang-peluang yang spesifik, yaitu dengan mengedepankan usaha yang menyentuh kepentingan dan kebutuhan langsung anggota. Dengan demikian keberadaan koperasi dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando