Home » » Komsos Di Disrrik Moswaren Jadikan TNI Dan Rakyat Solid

Komsos Di Disrrik Moswaren Jadikan TNI Dan Rakyat Solid

Written By portal komando on 6 Feb 2018 | 3:31 PM


Sorong, PK- Babinsa 1704-04/Teminabuan,  Sertu Endri Sumartono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Kampung Hasik Jaya, Distrik Moswaren, Kabupaten Sorong Selatan,Selasa (06/02/18). Kegiatan ini diadakan dalam rangka membicarakan tentang pembangunan program kerja anggaran Tahun 2018, keamanan dan ketertiban masyarakat serta kebersihan lingkungan. 
Dikatakan babinsa 1704-04/Teminabuan Sersan Satu Endri Sumartono, dalam keterangan tertulis yang dikirimkan Pendam Kasuari, tujuan kegiatan komsos kali ini  untuk mendekatkan babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.  "Selain itu agar kamk dapat mengajak warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah serta menjaga kebersihan lingkungan" terangnya.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando