Home » » Koramil 0814/04 Gudo Batu Imunisasi Difteri Di Sekolah

Koramil 0814/04 Gudo Batu Imunisasi Difteri Di Sekolah

Written By portal komando on 15 Feb 2018 | 7:41 PM


Jombang. Dalam rangka mendorong terwujudnya program Pemerintah Dalam Bidang Kesehatan, Koramil 0814/04 Gudo mendampingi Pihak Puskesmas setempat dalam meberikan imunisasi Difteri di sekolah yang ada di wilayah kecamatan gudo Kabupaten Jombang.

Danramil 0814/04 Gudo menyampaikan bahwa tujuan kegiatan untuk memberikan perlindungan bagi anak-anak usia dini terhadap penyakit campak, difteri dan tetanus, yang mana kesehatan merupakan salah satu unsur kesejahteraan bagi masyarakat.

Selain itu Babinsa Serka Budi Yuwono menambahkan pada kegiatan di SMPN 1 Gudo sebanyak 738 siswa mendapatkan Pemberian Vaksin Difteri.

Sementara itu, Tri winarti dari Puskesmas Plumbon Gambang mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anggota TNI yang telah peduli dengan ikut berpartisipasi mensukseskan Program Imunisasi Difteri, ” kegiatan ini sangat penting di lakukan untuk mewujutkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas, ” ujarnya.

Lebih lanjut Tri winarti menyampaikan selama ini Danramil Gudo bersama anggota Babinsa selalu aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan Puskesmas, “ Saya berharap peran aktif Babinsa bisa terus dipertahankan, demi generasi penerus bangsa yang sehat dan berkwalitas, ” Tutupnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando