Home » » Koramil 0824/17 Melaksanakan karya Bakti Bantu Pengecoran jalan

Koramil 0824/17 Melaksanakan karya Bakti Bantu Pengecoran jalan

Written By portal komando on 4 Feb 2018 | 3:53 PM



Jember. Bertempat di Ds Kaliglagah Kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember pada Minggu 04/02/2018 Pukul 08.00 Wib dilaksanakan karya Bakti TNI dengan sasaran pengecoran jalan yang tergerus air hujan sepanjang 500 meter.

Pengecoran jalan tersebut dilakukan karena kondisi jalan yang merupakan akses masyarakat dalam beraktifitas dan merupakan akses jalan menghubungkan Desa kaliglagah dan Desa Jamintoro Kecamatan Sumberbaru Kabupaten jember.

Pelibatan personel diantaranya anggota Koramil 0824/17 Sumberbaru sebanyak 10 orang, Polsek Sumberbaru 5 orang, perangkat desa 5 orang dan masyarakat sebanyak 97 orang.

Danramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Inf Sukarno yang memimpin langsung jalannya Karya Bakti TNI tersebut menyampaikan bahwa hal ini bermula dari laporan Babinsa bahwa didesanya akan dilaksanakan kerja bakti masyarakat.

Melihat volume pekerjaan seperti ini tentunya akan lebih efektif kalau dilaksanakan sekalian Karya Bakti TNI, untuk itu kita undang Polsek dan koordinasi dengan desa yang akhirnya disetujui dan kita laksanakan hari ini.

Menyangkut material dan mesin molen disediakan oleh Kepala Desa Kaliiglagah kita bersama masyarakat tinggal melaksanakannya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait dengan kegiatan tersebut menyampaikan dukungannya, karena karya bakti TNI disamping merupakan program yang harus dilakukan sepanjang waktu, tentunya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap permasalahan masyarakat diwilayahnya. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando