Home » » KOSEKHANUDNAS IV GELAR BAKSOS DONOR DARAH

KOSEKHANUDNAS IV GELAR BAKSOS DONOR DARAH

Written By portal komando on 13 Feb 2018 | 12:57 PM


PK,.BIAK,.TNI AU : Dalam rangka memperingati HUT Kohanudnas yang 56 tahun 2018 dan wujud kepedulian kemanusiaan, Kosekhanudnas IV menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah bertempat di gedung Farsyos Kosekhanudnas IV, Selasa (13/2).

Dijelaskan dalam rilis Pen Kosek IV Kepada Portal Komando,kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerjasama dengan PMI Kabupaten Biak dan diikuti oleh pendonor baik dari TNI/Polri, masyarakat umum, pemda dan BUMN dengan target 150 kantung darah.

Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb I Ketut Adhyasa Ambara mewakili Pangkosekhanudnas IV mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan komitmen dari Kosekhanudnas IV dengan PMI dan Instansi lainnya karena di Kabupaten Biak masih kekurangan stok darah sehingga tujuan kemanusiaan untuk dapat membantu pihak rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan darah.

Sementara itu Kepala PMI Kabupaten Biak Very Dominggus mengatakan, sangat bersyukur atas kegiatan donor darah yang dilaksanakan Kosekhanudnas IV sehingga dapat menambah persediaan darah di PMI Cabang Biak, selain itu kegiatan ini dapat memotivasi instansi lain untuk terus peduli terhadap kemanusiaan, lebih lanjut Kepala PMI Biak mengatakan sangat bersyukur atas kehadiran Kosekhanudnas IV karena sangat berpengaruh langsung terhadap produksi darah ataupun stok darah di PMI Biak.

Tampak pada gambar personel TNI/Polri dan masyarakat saat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kohanudnas ke 56 di Kosekhanudnas IV. @ATR

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando