Home » » Kowal, ASN dan Jalasenastri Lanal Semarang Semarakkan Hari Kanker Sedunia

Kowal, ASN dan Jalasenastri Lanal Semarang Semarakkan Hari Kanker Sedunia

Written By portal komando on 5 Feb 2018 | 6:02 PM



Lantamal V (5/2),--- Anggota Kowal, ASN wanita dan Jalasenastri Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Lantamal V turut menyemarakkan peringatan Hari Kanker Sedunia World Cancer Day) YKI (Yayasan Kanker Indonesia) 2018 yang digelar di halaman Kantor Pemerintah Kota Semarang (Balai Kota) Jl. Pemuda Semarang, kemarin.

Peringatan Hari Kanker Sedunia dengan mengadakan kegiatan Run 2018 Against Cancer ini adalah upaya mendukung perjuangan para Penderita Kanker di seluruh dunia khususnya di Sematang, Jawa Tengah.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 06.15 Wib tersebut di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang dr. Widoyono yang mewakili Walikota Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan YKI, Ny. Penny Iriana Marsetio, Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT Ny. Inca Djodi Pamungkas, Paspotmar Lanal Semarang Mayor Laut (S/W) Marin Ekawati, Kepala BK Lanal Semarang Mayor Laut dr. Enny Kurniasari dan beberapa anggota Kowal, ASN Wanita Serta Anggota Jalasenastri dan Seluruh Pengurus YKI Pusat maupun Pengurus dari YKI Semarang.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kadiskes Kota Semarang, seluruh peserta di lepas untuk secara bersama sama melaksanakan lari marathon sejauh 5 Km, dan bagi yang merasa kurang mampu berlari di perbolehkan jalan kaki.

Usai melaksanakan lari Marathon seluruh peserta di kumpulkan di depan panggung utama dan di berikan ulasan tentang penyakit Kanker dari Tim YKI Pusat dan Hiburan serta pembagian Door Prize.

Anggota Kowal, ASN dan Jalasenastri Lanal Semarang menyempatkan diri berfoto bersama dengan Ibu Penny Marsetio yang merupakan mantan Ketua Umum Jalasenastri serta mantan Ibu Pelindung Prajurit Kowal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando