Home » » Marsma TNI Irwan Is. Dunggio : "Teliti, Peduli, dan Tindak Lanjuti"

Marsma TNI Irwan Is. Dunggio : "Teliti, Peduli, dan Tindak Lanjuti"

Written By portal komando on 12 Feb 2018 | 11:35 AM


Bogor,PK-Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja melaksanakan upacara Mingguan diikuti oleh seluruh prajurit dan Aparatur SipilNegara Lanud Atang Sendjaja, dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.,bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, Senin (12/2/2018).

Dalam pengarahannya, Danlanud Ats menyampaikan bahwa Lanud Ats mempunyai slogan yang harus dipahami dan dilaksanakan oleh setiap personel Lanud Ats yaitu “Teliti, Peduli, dan Tindak lanjuti”, yang apabila dilaksanakan secara baik dan benar, maka tugas-tugas kita ke depan tentu tidak akan ada masalah yang berarti. Demikian dikatakan Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Atang Sendjaja dalam keterangan pers yqng dikirimkan Pentak Lanud Atang Sendjaja kepada Portal Komando.
 
Teliti artinya kita jeli untuk melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya, tidak pas atau tidak sesuai aturan dan ketentuan, Peduli artinya apa yang kita lihat sesuatu yang tidak pada tempaynya, tidak sesuai aturan dan ketentuan, harus melahirkan keinginan untuk memperbaikinya atau meningkatkannya, mengembalikan pada yang benarnya. Tindak lanjuti artinya apa yang telah kita teliti dan tahu itu harus kembalikan pada aturan atau kondisi yang seharusnya, dapat ditindaklanjuti baik oleh yang melihatnya bila mampu melakukannya sendiri, ataupun menyampaikan langsung kepada yang berwenang agar segera ditindak lanjuti”, jelas Danlanud Ats.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Ats mengingatkan kepada setiap personel, terkait dengan pelaksanaan Pilkada 2018 maupun Pilpres dan Pileg 2019, agar tetap menjaga netralitas TNI. “Pilkada tahun sebelumnya, netralitas TNI sudah terusji, oleh karena itu, tetap dijaga agar jangan sampai ternoda dengan tindakan-tindak yang dapat merusak netralitas TNI”, ungkap Danlanud Ats. Selain itu, sesuai instruksi pimpinan, agar kita terus meningkatkan hubungan kerjasama dan membangun sinergitas dengan kepolisian sesui dengan fungsi dan tanggungjawab yang telah diatur bersama”, pungkas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Hadir dalam upacara Mingguan, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb. Bambang Juniar D, S.Sos., Kadisops, Kolonel Pnb. Muzafar, S.Sos., M.M., Kadislog Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., dan Kadispers Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima,para Komandan Satuan, serta perwira staf Lanud Ats.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando