Home » » Mewakili Anggota Mabiran, Serka Ali Nurhadi Hadiri Pelepasan Kontingen Kwarran Cilacap Selatan

Mewakili Anggota Mabiran, Serka Ali Nurhadi Hadiri Pelepasan Kontingen Kwarran Cilacap Selatan

Written By portal komando on 6 Feb 2018 | 3:33 PM


Cilacap - Sajian tari Monel oleh Anggota siaga SDN 04 Tegalkamulyan dan tari yangko rambe yangko oleh anggota siaga SDN 10 Tambakreja warnai pelepasan kontingen Kwaran Cilacap Selatan, Ujar Bamin Wanwil Koramil 01/Kota Cilacap, Serka Ali Nurhadi saat menghadiri acara pelepasan kontingen Kwarran Cilacap Selatan yang akan mengikuti pesta Siaga tingkat Kwarcab XI.01 Kab Cilacap di Kecamatan Gandrungmangu, Selasa (06/02).

Menurut Serka Ali Nurhadi, adik-adik siaga pada Jumat, 09 hingga 10/02/2018 akan tampil mewakili Kwarran Cilacap Selatan, kesiapan kontingen Kwarran Cilacap Selatan beberapa hari lalu telah di laksanakan Pesta Siaga Tingkat Kwarran Cilacap Selatan, dengan harapa bagi yang tergiat akan mewakili Kwarran Cilacap Selatan, terpilihlah Siaga putra Tergiat  SDN 10 Tambakreja, Siaga putri tergiat SDN 04 Tegalkamulyan sehingga SD tersebut akan mewakili kwarran Cilacap Selatan guna mengikuti Pesta Siaga Tingkat Kwarcab XI.01 Kabupaten Cilacap yang berlangsung di Gandrung mangu.

"Dengan adanya anggota siaga yang tergiat pada pesta siaga, diharapkan dapat mewakili Kwarran Cilacap Selatan untuk tampil di tingkat Kwarcab Kabupaten Cilacap.
Kami berharap pesta siaga dapat mendidik adik adik agar dapat lebih mandiri dan selalu berbuat baik, dan maksimalkan dalam pada pesta siaga agar dapat juara satu. "Junjung tinggi Kwarran XI. 01.01 Cilacap Selatan." Pungkasnya. [ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando