Home » » Pangdam XVIII/kasuari Olahraga Bersama Jajaran Korem 071/PVT

Pangdam XVIII/kasuari Olahraga Bersama Jajaran Korem 071/PVT

Written By portal komando on 1 Feb 2018 | 7:41 PM


Papua Barat,PK-Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau, melaksanakan olahraga tenis yang di hadiri oleh Danrem 171/PVT bertempat

Dalam Kesempatan kunjungan kerjanya, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau menyempatkan diri bermain tenis dengan jajaran Kodam m 071/PVT di lapangan Tenis Korem 171/PVT, Jl.Pramuka No.1, Sorong-Papua Barat, Kamis (1/2/18). 

Selain dihadiri Danrem 071/PVT, Brigjen TNI Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,MA turut bersama Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,SE,MM, As Log Kodam XVIII/Ksr Kolonel Inf Asep Dedi D, para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat Jajaran Korem 171/PVT, para kabalak Korem 171/PVT, para Perwira Yonif 752/VYS. Pangdam Kasuari berkunjung di Wilayah Sorong dalam rangka kesiapan dan gelar pasukan Satgas Pamrahwan Yonif 752/VYS serta kesiapan kunjungan Panglima TNI ke Wilayah Sorong yang akan datang dalam waktu dekat. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau mengajak Para Pimpinan jajaran Korem 171/PVT melaksanakan olahraga lari jalan dari Hotel Swiss Bell menuju Korem 171/PVT pada Pkl 06:00. Dilanjutnya melaksanakan olahraga tenis bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga dalam melaksanakan tugas tubuh kita siap saat menghadapi kondisi cuaca dan keadaan apapun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando