Home » » Prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Isi Waktu Dengan Adakan Karya Bhakti

Prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Isi Waktu Dengan Adakan Karya Bhakti

Written By portal komando on 1 Feb 2018 | 6:47 PM


PK,.Pen Yonifraider515, Ada saja cara prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad untuk mengisi waktu di tempat penugasan. Kali ini prajurit Yonif Raider 515 Kostrad mengisi waktu dengan melaksanakan Karya Bhakti dalam wujud pembersihan sekitaran masjid. Rabu ( 31/01 )


Dipimpin Komandan Pos Wairiang Satgas Yonif Raider 515 kostrad Letnan Dua Inf Tri Indra kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Jami’ Negeri Kailolo dan Dusun Dinegri Kailolo Pulau Haruku. Dalam kegiatan ini, Satgas Yonif Raider 515 Kostrad bekerja bersama-sama dengan kepolisan wilayah Haruku. Tercatat personel yang melaksanakan kegiatan tersebut dari Pos Wairiang sebanyak 4 orang, anggota Polsek Haruku 3 orang, SMPN dan SDN Kailolo 15 orang, tidak ketinggalan Babinsa Negeri Kailoo dan masyarakat setempat, kegiatan ini dilakukan mulai pukul 08.00 waktu setempat.

“Kegiatan seperti ini memang harus dilakasanakan, selain sebagai salah satu cara menumbuhkan keakraban baik antar instansi seperti kali ini dengan pihak kepolisian. Kegiatan ini juga merupakan peningkatan sinergitas antara TNI dan Polri”. Pungkas Tri.

Tujuan kami bertugas disini memang untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar pos Satgas Yonif Raider 515 Kostrad. Karena dengan seperti itu dapat membangun hubungan baik antar kami anggota satgas dengan Polri serta masyarakat, dengan hubungan baik tersebut dapat meningkat menjadi persaudaraan, dan yang pasti terwujud kedamaian dengan dasar persaudaraan tersebut, ungkap Tri Indra.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando