Home » » Prajurit TNI Koramil 08/Adipala Kerahkan Warga Lakukan Kerja Bhakti Massal

Prajurit TNI Koramil 08/Adipala Kerahkan Warga Lakukan Kerja Bhakti Massal

Written By portal komando on 6 Feb 2018 | 3:37 PM


Cilacap - Prajurit TNI dari Koramil 08/Adipala memprakarsai kerja bakti massal untuk melakukan pembersian lokasi wisata Religi Gunung Srandil, pembersihan sampah di areal dalam Serandil serta lapangan tempat parkir.Bersamaan itu, juga dilakukan aksi pembongkaran gubuk liar yang ada di area tersebut.

Kerja bakti massal yang dilakukan bersama warga masyarakat ini dilaksanakan di areal Pariwisata Religi Gunung Serandil dan Gunung Selok Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap dalam rangka persiapan kunjungan Ibu Pangdam IV/Diponegoro.9 personel TNI dari Koramil 08/Adipala dipimpin Pelda Satiman bersama 18 masyarakat setempat, Selasa (06/02).

Dalam konfirmasinya Pelda Satiman mengatakan, Sasaran kerja bakti kali ini di lokasi wisata Religi Gunung Selok, pembersihan sampah disekitar Gapura pintu masuk Gunung Selok, pembersihan sampah disekitar Jl. Masuk dan areal Jambe 5 (Bante), pembersihan areal Parkir dan Jl. pintu masuk Jambe 7 ( Pasemuan mbah Toto ) dan pembersihan ranting pohon disekitar Jalan menuju Gunung Selok." Kegiatan kerja bhakti massal ini dilakukan dalam rangka kunjungan Ibu Pangdam IV/Diponegoro dalam waktu dekat ini." Terangnya.

Lebih lanjut Biksu Damateja ( BANTE ) mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota TNI AD khususnya anggota Koramil 08/Adipala yang telah ikut menjaga kebersihan dan kelestarian Gunung Selok,  khususnya diareal Jambe 5 dan areal Serandil, tentunya dalam kegiatan ini dalam rangka menjalin Silaturahmi yang erat antara TNI dengan warga masyarakat khususnya tokoh agama yang ada di wilayah  Kecamatan Adipala." Tutur Biksu Damateja. [ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando