Home » » Prajurit Yonmarhanlan XIII Bersama Pomal Lantamal XIII Laksanakan Opsgaktiblin

Prajurit Yonmarhanlan XIII Bersama Pomal Lantamal XIII Laksanakan Opsgaktiblin

Written By portal komando on 4 Feb 2018 | 2:11 PM



PK,.TARAKAN,.Dalam rangka meminimalisasi pelanggaran prajurit, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII bersama Pomal Lantamal XIII melaksanakan operasi gabungan penegakkan dan ketertiban disiplin (Opsgaktibplin) di beberapa tempat hiburan malam yang berada di kota Tarakan, Minggu (04/02/2018) dini hari.

Pada operasi gabungan tersebut dipimpin oleh Danpomal Lantamal XIII Mayor Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr. Hanla dengan kekuatan 12 personel dari Pomal Lantamal XIII, Tim Intel Lantamal XIII 2 personel, 2 personel dari Satang Lantamal XIII dan 8 personel dari Yonmarhanlan XIII yang di pimpim oleh Pasi-1 Kapten Marinir Suyitno.

Usai melaksanakan apel kesiapan dan kelengkapan sekitar pukul 00.01 Wita di kantor Pomal Lantamal XIII, selanjutnya Tim operasi gabungan bergerak menuju daerah sasaran yaitu di Karaoke Bahtera dan Karaoke Mahadewi, ditempat hiburan tersebut tim gabungan tidak menemukan pelanggaran bagi prajurit TNI AL.

Selanjutnya, sekitar pukul 00.43 sampai dengan 01.00 Wita melaksanakan razia di karaoke SR Club yang berada di lantai 3 GTM Mall simpang 3 Tarakan, juga tidak ditemukan pelanggaran.

Tim gabungan selanjutnya bergerak menuju Karaoke Star Jl. Kusuma Bangsa, Karaoke D'Javu, Derby dan Rindu Malam yang dilaksanakn dari pukul 01.10 sampai dengan 02.15 Wita tidak ditemukan adanya pelanggaran bagi prajurit TNI AL.

Pada kesempatan ini, Pasi-1 Yonmarhanlan XIII mengatakan bahwa razia di tempat hiburan malam ini dilaksanakan, dengan maksud untuk meminimalisasi pelanggaran prajurit dalam penyalahgunaan Narkoba, dan pelanggaran lainnya di kota Tarakan dengan sasaran tempat-tempat hiburan malam.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando