Home » » Primkop AL Lanal Yogyakarta Laksanakan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Pengurus Dan Pengawas Tahun Buku 2017.

Primkop AL Lanal Yogyakarta Laksanakan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Pengurus Dan Pengawas Tahun Buku 2017.

Written By portal komando on 1 Feb 2018 | 1:16 PM

 

Yoyakarata. Senin (22/01/18), Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta telah melaksanakan Rapat Anggota Pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku (TB) 2017. Kegiatan dilaksanakan di Aula Mako Lanal Yogyakarta, Jl. Melati Wetan 62, Baciro Yogyakarta yang diikuti seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Yogyakarta yang merupakan anggota Primkopal Lanal Yogyakarta.



Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M. Pd., selaku Pembina Primkopal Lanal Yogyakarta juga hadir dalam rapat Pertanggung jawaban tersebut. Rapat Tahunan TB 2017 ini di hadiri langsung oleh Ketua Pusat Koperasi TNI Angkatan Laut (Kepuskopal) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Kolonel Laut (S) Subagyo, S.E.

Selain itu hadir pula Kadiskopnakertran D.I. Yogyakartan Praba Purbaningtyas, Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta Iskandar, Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Keprimkopal Lanal Yogyakarta Kapten Laut (KH) Agus Mulyanto dan Perwira Staf Lanal Yogyakarta.

Rapat Pertanggungjawaban tahun ini mengusung tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”, acara diawali dengan sambutan pembukaan oleh Keprimkopal Lanal Yogyakarta Kapten Laut (KH) Agus Mulyanto.

Selanjutnya sambutan dari Kepuskopal Koarmatim Kolonel Laut (S) Subagyo, S.E., antara lain menyampaikan bahwa TNI boleh melakukan usaha tetapi harus melalui Badan Usaha Koperasi.

"Dengan tema tersebut kita bertekad membangun Koperasi Angkatan Laut menjadi lebih maju dan lebih baik. Primkopal Lanal Yogyakarta adalah yang melakukan RAT pertama di lingkungan TNI AL, dimana di wilayah Yogyakarta terdapat lebih kurang 300 koperasi, Primkopal Lanal Yogyakarta merupakan koperasi urutan ke 16 di Yogyakarta." Jelas Kepala Pusat Koperasi Angkatan Laut Koarmatim.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta, Iskandar, serta Kadiskopnakertran D.I. Yogyakarta, Praba Purbaningtyas dan terakhir sambutan dari Komandan Lanal Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., selaku Pembina Primkopal Lanal Yogyakafta, sekaligus pernyataan resmi Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas TB. 2017 dibuka dan ditandai dengan pengetukan palu, dilanjutkan sesi foto bersama dan pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Yogyakarta TB. 2017.

Penyajian laporan pertanggungjawaban pengurus disampaikan oleh Keprimkopal dan penyajian laporan pertanggung jawaban pengawas disampaikan oleh Ketua Pengawas Primkopal, Lettu Laut (S/W) Lilik Yuliati. Dilanjutkan sesi acara pandangan umum yang digunakan untuk membahas tanggapan tanggapan dari peserta sidang yang diteruskan dengan penyampaian tanggapan-tanggapan dari anggota peserta rapat. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando