Home » » Realisasikan Program Kerja Bidang Sosial Kemasyarakatan Dan Kesehatan, MPW DKI Terbitkan Buku Pedoman

Realisasikan Program Kerja Bidang Sosial Kemasyarakatan Dan Kesehatan, MPW DKI Terbitkan Buku Pedoman

Written By portal komando on 15 Feb 2018 | 1:16 PM

Keterangan foto: Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial Masyarakat, Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta Dr. Abdy, M.OH, SpAk (tengah)

Jakarta,PK- - Bidang Kesehatan dan Sosial Masyarakat, Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta telah merampungkan Buku Pedoman Pertolongan Pertama dan Bantuan Hidup Dasar MPW Provinsi DKI Jakarta, Kamis (15/2). Dalam kesempatan tersebut Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial Masyarakat, Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta,  Dr. Abdy, M.OH, SpAk mengatakan, ini penrbitan buku pedoman tersebut merupakan salah satu realisasi Program Kerja Tahun 2017 2022 dari Bidang Kesehatan & Sosial Masyarakat. 
 
"Dengan buku pedoman ini, diharapkan  setiap kader dapat memahami bagaimana penanganan awal untuk kecelakaan dalam bermacam situasi dan tempat serta   dapat menjadi perpanjangan tangan dari organisasi berbagi pengetahuan  ke sesama khususnya keluarga, dan orang-orang terdekat " imbuhnya.  
 
Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang sudah berpartisipasi dalam proses penyusunan buku ini, sampai dengan selesai. "Kiranya apa yang dibagikan dalam buku ini dapat memberi manfaat, dan dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia khususnya kader Pemuda Pancasila yang saya banggakan,"ujarnya.  Terpisah, Ketua MPW PP DKI Jakarta Thariq Mahmud mengatakan, Bidang Kesehatan & Sosial Masyarakat. tetaplah berkarya dan amanah, realisasikan program kerja yang sudah disusun sedemikian baik untuk tujuan kesejahteraan masyarakat lndonesia berdasarkan Pancasila. 
 
"Jika ada saran, dan masukan yang sifatnya membangun dari kader, atau mungkin pertanyaan kami arahkan untuk dapat menghubungi secara langsung ke Bidang Kesehatan & Sosial Masyarakat. Karena bidang ini siap 24 jam membantu kader PP," tegasnya.  "Sebab ada pepatah mengatakan, 'Men sana in corpora sano', di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itu, Kader PP harus menjaga kesehatan, agar dapat mengamanatkan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat di Negara Kesatuan Republik lndonesia yang kita cintai ini," pungkasnya.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando