Home » » Serma Sunardi Amankan Kompetisi BMX Super Cross di Kesugihan

Serma Sunardi Amankan Kompetisi BMX Super Cross di Kesugihan

Written By portal komando on 12 Feb 2018 | 4:01 PM


Cilacap - Pemuda yang tergabung dalam komunitas pecinta sepeda extrem atau BMX Super Cross Cilacap menggelar kompetisi BMX Super Cross antar pemuda di Kabupaten Cilacap dalam rangka menyambut Hari Kabupaten Cilacap yang berlangsung di Sirkuit Bumi Tasko Indah, Jl. Sukarno Hata RT. 03 RW. 02, Desa Menganti Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Minggu (11/02).

Babinsa Koramil 06/Kesugihan, Serma Sunardi kepada Pendim 0703/Cilacap mengatakan,  lomba ini merupakan wadah adu prestasi bagi penggemar BMX Super Cross. 
 
Kepada masyarakat Cilacap yang hobi bersepeda, silahkan ikut serta dalam kegiatan ini. Tujuan dilaksanakan kejuaraan ini, selain sebagai wadah silaturahmi juga sekaligus mencari bibit atlet BMX dan balap sepeda di Cilacap," ujarnya saat melakukan pengamanan.

Dia menambahkan, peserta tak hanya berasal dari Cilacap tapi juga ada yang berasal dari luar wilayah Kabupaten Cilacap.
 
Selain itu, dalam hal ini selaku Babinsa di wilayah binaannya, Serma Sunardi menyampaikan,  bahwa untuk mengantisipasi keamanan berlangsungnya kegiatan telah diterjunkan personel pengamanan yang berasal dari Polsek Kesugihan serta dibantu oleh pengamanan dari Koramil, dan pengamanan swakarsa lainnya. Demikian yang dilakukan untuk memaksimalkan pegamanan agar kegitan bisa berlangsung dengan tertib dan aman." Pungkasnya. [ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando