Home » » Siswa/i Ini Bikin Kejutan Untuk Kodim 1703/Manokwari

Siswa/i Ini Bikin Kejutan Untuk Kodim 1703/Manokwari

Written By portal komando on 14 Feb 2018 | 2:29 PM


Sorong,PK-Tidak terasa sudah masuk di bulan Februari yang didalamnya ada Hari Kasih Sayang (Valentine). Valentine bukan sekadar hari istimewa untuk para pasangan yang sedang dimabuk asmara saja tetapi universal untuk semua orang yang kita sayang seperti orang tua, kakek/nenek, kakak/adik, anak, saudara, teman, pasangan. Seperti hal yang dilakukan puluhan anak-anak TK Kartika XXII-1 memberikan bunga dan cokelat kepada Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Andy Parulian,S.I.P serta prajurit TNI lainnya di Makodim 1703/Manokwari Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Rabu (14/02/2018).

Pemberian bunga dan cokelat serta ucapan selamat tersebut disampaikan sebagai ungkapan rasa sayang, bangga dan ucapan terima kasih dari puluhan anak kepada TNI khususnya Kodim 1703/Manokwari yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Sesungguhnya bukan bunga, cokelat dan ucapan Anak TK Kartika tersebut yang membuat Prajurit Kodim 1703/Manokwari senang tetapi kedatangannya dan rasa peduli ke TNI yang membuat para prajurit tersebut terharu. Karena disela-sela kesibukan anggota Kodim 1703/Manokwari, para siswa/i TK Kartika XXII-1 datang untuk memberikan kejutan dan hiburan kepada prajurit TNI tersebut.

Dalam kesempatan itu Letkol Inf Andy Parulian,S.I.P juga memberikan inspirasi semangat serta tekad belajar anak-anak TK Kartika XXII-1 agar anak-anak tersebut dapat meraih cita-cita yang mereka inginkan. Sesudah memberikan inspirasi dan beberapan arahan kepada anak-anak TK, dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa karena di pundak merekalah masa depan Bangsa Indonesia yang akan dipertaruhkan. Selain itu, kamijuga sangat gembira dengan kedatangan tamu istimewa yaitu anak – anak dari TK Kartika XXII-1 dan ini adalah moment yang sangat romantis" ujar Letkol Inf Andy Parulian,S.I.P
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando