Home » » Tambah Wawasan Budaya Dan Ekonomi Kerakyatan, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Kunjungi Jawa Timur

Tambah Wawasan Budaya Dan Ekonomi Kerakyatan, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Kunjungi Jawa Timur

Written By portal komando on 6 Feb 2018 | 10:27 AM


Jawa Timur,PK- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ny. Bambang Suswantono melaksanakan kunjungan kerja di Kota Batu, Malang dan Pasuruan, Jawa Timur. Senin (05/02) kemarin. 
 
Dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir didampingi Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman, Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nur Alamsyah, Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wurjanto, Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mauriadi, Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Umar Farauq serta diikuti juga seluruh Pengurus Jalasenastri dijajaran Korps Marinir. 

Kegiatan diawali dengan mengunjungi wanawisata Coban Rais yang berada di Kota Batu, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi tempat kerajinan daster bordir  di Kota Malang. Di tempat kerajinan daster bordir tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri beserta rombongan mendapat penjelasan dari pemilik usaha ibu Eva dilanjutkan melihat secara langsung proses pembuatan daster bordir hingga ke pemasarannya.

Usai mengunjungi kerajinan daster bordir, kegiatan dilanjutkan menuju ke Kec. Singosari Kab.Malang untuk melihat tempat wisata budaya peninggalan Kerajaan Singosari, yaitu Candi Singosari dan diakhiri mengunjungi Masjid Cheng Hoo yang berada di Pandaan, Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, kunjungan kerja tersebut merupakan bagian dari  program kerja Jalasenastri Korps Marinir yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pemahaman tentang pariwisata, baik di bidang budaya maupun ekonomi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando