Home » » Tokoh Masyarakat Klasmelek Taruh Harapan Kepada Babinsa Koramil 1704-06/Salawati

Tokoh Masyarakat Klasmelek Taruh Harapan Kepada Babinsa Koramil 1704-06/Salawati

Written By portal komando on 13 Feb 2018 | 3:07 PM


Sorong, Rabu (13/02/2018) – Salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 1704-06/Salawati yang merupakan Jajaran Kodim 1704/Sorong, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, seperti yang dilaksanakan oleh Serma Sunyoto dengan Para Babinsa lainnya, karya bakti bersama warga di Kampung Klasmelek Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. "Sasaran pembersihan jalan sepanjang 500 meter, jalan tersebut merupakan jalan kanpung yang menghubungkan warga di kampung Klasmelek Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Dengan kampung disekitarnya dan merupakan satu-satunya jalan besar yang ada dikampung tersebut” kata Babinsa sambil bekerja.

Ungkap Bapak Nikson merupakan Tokoh Masyarakat, bahwa setiap kali hujan turun jalannya becek dan susah dilintasi dengan sepeda motor karena becek dan berlubang. "Dengan karya bakti ini saya berharap Pak Babinsa mau membantu mengusulkan pengerasan melalui dana pemerintah melalui desa" ungkapnya.
 
Disela kegiatan Serma Sunyoto juga menyampaikan kepada masyarakat dan semua pihak hendaknya tidak segan-segan melibatkan Babinsa untuk turut serta memikirkan kondisi yang mengendala diwilayahnya. "Kemudian saran dan masukan dari masyarakat akan segera dilanjutkan kepada pemerintah daerah" tutupnya

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando