Home » » UAS GANJIL TA.2017/2018 TARUNA AAL RESMI DITUTUP

UAS GANJIL TA.2017/2018 TARUNA AAL RESMI DITUTUP

Written By portal komando on 1 Feb 2018 | 2:08 PM


Surabaya, 01 Februari 2018,- Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Suhono menutup secara resmi pelaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Ajaran 2017/2018 dalam suatu upacara di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Kamis (1/2). Upacara penutupan UAS ditandai dengan penanggalan tanda peserta UAS kepada perwakilan Taruna dan perwakilan Tenaga Pendidik, Pengawas dan Penindak UAS Akademi Angkatan Laut.

Ujian ini diikuti Taruna dan Taruni AAL tingkat IV, III dan II dengan materi ujian aspek akademis yang dimulai pada tanggal 11 Januari yang lalu bertempat di ruang kelas komplek Ki Hajar Dewantara yang berada di gedung Mandalika, Nusa Penida dan Rakata.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wagub AAL mengatakan kegiatan upacara penutupan UAS ini merupakan akhir dari proses pelaksanaan ujian akhir semester yang telah berlangsung selama kurang lebih dua minggu. Pelaksanaan ujian ini merupakan wujud perhatian lembaga sebagai upaya untuk meningkatkan kelancaran, ketertiban dan kesuksesan dalam proses belajar mengajar di Akademi Angkatan Laut, oleh karena itu kegiatan ini perlu adanya kesinambungan pada pelaksanaan UAS yang akan datang, kata Gubernur AAL.

Kepada para Taruna, Gubernur AAL berpesan setelah kegiatan ini agar segera konsolidasi dan persiapkan diri sebaik mungkin untuk melaksanakan proses pengajaran pada Semester Genap TA.2017/2018 agar ada peningkatan prestasi yang lebih baik pada Ujian Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018 mendatang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando